Masak Lebih Menyenangkan dengan Piranti Cantik

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Masak Lebih Menyenangkan dengan Piranti Cantik
Sep 23rd 2011, 01:54

KOMPAS.com - Banyak upaya yang bisa dilakukan untuk membuat memasak jadi menyenangkan. Salah satunya dengan menggunakan berbagai piranti dapur yang berwarna-warni dan bentuknya lucu. Untuk itu, Metro Department Store mempersembahkan Appolia, merek bakeware dan cookware dari Perancis.

"Appolia lahir dari sebuah tantangan untuk memperbaharui bentuk alat masak tradisional  dari keramik untuk oven menjadi keramik yang juga dihidangkan di atas meja. Appolia terinspirasi oleh karya seni Renaissance, yang menganggap perlunya meletakkan meja di atas panggung, seperti acara pesta dengan peralatan makan keramik yang bagus, megah, dan indah," tukas Herve Le Gall, Appolia Brand Manager, saat launching di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2011) lalu.

Tak hanya mementingkan berbagai piranti yang akan disajikan di atas meja (cookware), Appolia juga memiliki jenis keramik yang digunakan sebagai alat memasak (bakeware). Sebagai alat memasak, Appolia bisa digunakan untuk berbagai proses memasak seperti steam cooking dan barbeque cooking.

"Untuk steam cooking, Appolia yang berbahan dasar keramik memungkinkan uap masakan, dan nutrisi, dimasak lambat sehingga akan mengeluarkan semua rasa terbaik dari makanan itu sendiri. Membuat masakan menjadi lembut, empuk, dan lezat," tambah Chef Arimbi Nimpuno, dalam acara yang sama.

Sedangkan untuk barbeque cooking, Appolia bisa digunakan karena panggangan keramiknya berbentuk piring khusus yang tahan panas, dan dapat ditempatkan langsung di panggangan.

Meski berbahan dasar keramik dari tanah liat, namun Appolia merupakan keramik berkualitas tinggi sehingga tahan temperatur tinggi dalam oven, microwave, panggangan, dan freezer. Selain itu, berbagai produk Appolia ini juga mudah dibersihkan dari berbagai kotoran yang menempel dan tidak mudah tergores.

"Appolia juga aman untuk makanan. Warna-warna yang digunakan untuk mewarnai juga merupakan warna yang aman dan tidak akan bereaksi dengan makanan yang diletakkan di dalamnya," tambah Herve Le Gall.

Appolia bakeware dan cookware buatan Perancis ini bisa Anda peroleh secara eksklusif hanya di Metro Department Store Plaza Senayan dan Gandaria City, sampai akhir tahun ini.

Sent from Indosat BlackBerry powered by

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post