Rahasia Langsing Selama Kehamilan ala Hilary Duff

Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
Rahasia Langsing Selama Kehamilan ala Hilary Duff
Sep 23rd 2011, 07:16

Liputan6.com, Los Angeles: Banyak ibu mengeluhkan berat mereka yang melonjak selama kehamilan. Namun, naiknya berat badan selama kehamilan ternyata dapat dikendalikan. Aktris Hillary Duff adalah salah satu dari sekian wanita yang belum lama ini berhasil tampil langsing selama kehamilan. Apa rahasianya? Yuk, kita simak penjelasan di bawah ini.

Duff yang tengah menantikan kelahiran anak pertamanya melakukan pilates untuk menjaga bobot tubuhnya. Olahraga yang difokuskan untuk kelenturan serta fleksibilitas seluruh bagian tubuh ini juga memiliki berbagai manfaat bagi para ibu hamil. Pilates dapat meningkatkan kapasitas paru-paru yang akan menciptakan lebih banyak ruang bagi sang bayi di dalam tubuh Ibu. Pilates juga akan meningkatkan keseimbangan para ibu hamil yang rentan jatuh dan kehilangan keseimbangan.

Tidak hanya itu, gerakan-gerakan pilates akan membantu ibu mencegah perubahan drastis suasana hati yang biasa terjadi selama kehamilan. Selain itu, Gerakan kaki saat berlatih pilates akan melancarkan peredaran darah. Pilates melatih otot-otot besar dan otot-otot pergelangan kaki. Karena aliran darah lancar, kaki bebas bengkak dan tidak mengalami kram.(ANS/Celebritybabyscoop/Justthefactsbaby)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post