Wanita Bossy Susah Ngeseks

Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
Wanita Bossy Susah Ngeseks
Sep 23rd 2011, 06:16

Liputan6.com, London: Wanita yang suka mengambil keputusan sendiri di dalam rumah tangga waspadalah! Anda bisa membayar mahal untuk bisa bergairah di ranjang.

Sebuah penelitian mengungkapkan, wanita yang senang mengambil semua keputusani rumah tangga bakal menemukan diri mereka menunggu lama untuk bergairah hingga 100 kali, dibandingkan wanita yang melakukan hal-hal bersama-sama pasangan mereka, seperti dilansir Dailymail, Jumat (23/9).

Seperti dalam pengambilan keputusan anggaran harian ataupun mingguan, belanja makanan, kunjungan teman, dan janji dengan dokter. Peneliti melihat wanita di enam negara Afrika.

Penelitian mencatat tingkat pengambilan keputusan dan dibandingkan dengan catatan pribadi perempuan tentang hubungan seksual mereka. Dan menemukan ada hubungan yang jelas antara ibu rumah tangga yang mengambil alih pekerjaan dan jumlah seks yang mereka miliki.

Namun, para peneliti dari Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health di Baltimore menunjukkan, rendahnya hubungan seksual bisa karena pilihan.

Dibandingkan efek samping pria yang tidak bergairah dengan istri ngebos, mereka mengatakan wanita mungkin mengambil kontrol di ranjang dan melindungi hak seksual mereka.

Tim riset Profesor Michelle Hindin berkata: "Jumlah keputusan yang dibuat perempuan meningkat, membuat jarak waktu seks terakhir juga meningkat tiga kali menjadi 100 lipat .

"Banyaknya keputusan sendiri yang dibuat wanita, dibandingkan membuat keputusan bersama, membuat semakin kecil kemungkinan melakukan hubungan seks dan membutuhkan waktu yang lama sejak dia terakhir melakukan hubungan seksual".

Rekan penulis studi Muntifering Carie memahami bagaimana posisi perempuan dalam rumah tangga yang dapat mempengaruhi aktivitas seksual mereka. :Mungkin itu menjadi bagian penting dalam melindungi hak-hak seksual perempuan dan membantu mereka untuk mencapai kehidupan seksual yang aman dan menyenangkan," ujarnya.(MEL)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post