Alas Bedak untuk Wajah dan Kaki Lebih Mulus

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Alas Bedak untuk Wajah dan Kaki Lebih Mulus
Sep 21st 2012, 17:56

KOMPAS.com - Ada beberapa pertimbangan yang perlu diperhatikan saat memilih aneka make-up termasuk alas bedak. Antara lain jenis kulit, bahan aktif di dalamnya, dan tipe atau varian make-up yang diinginkan. Semua pertimbangan ini akan mempengaruhi tingkat ketahanan make-up menempel di kulit.

Tak jarang salah pilih make-up justru membuat kulit Anda iritasi, berjerawat. Untuk mengatasi semua kekhawatiran Anda, Coverderm meluncurkan alas bedak terbarunya yaitu Coverderm Perfect Face. Alas bedak ini memiliki formulasi yang lembut dan elastis, hypoallergenic dan tahan air.  

Aplikasi alas bedak ini dinilai mampu memberikan hasil akhir yang halus dan terkesan natural. Produk ini tersedia dalam sembilan warna yang natural sesuai dengan warna kulit sehingga tampilan riasan Anda akan terlihat alami. Teksturnya yang lembut ini tidak menutup pori-pori kulit sehingga memungkinkan kulit untuk bisa bernafas. Coverderm Perfect Face ini diklaim terbukti klinis tidak menyebabkan komedo dan mampu menutup jerawat tanpa menimbulkan iritasi.

Tak hanya berfungsi menyamarkan kekurangan di wajah, produk ini juga memiliki tambahan bahan aktif SPF 20-nya akan melindungi kulit wajah dari bahaya radiasi sinar UVA dan UVB. Alas bedak ini juga diklaim bisa bertahan selama 24 jam hanya dengan sekali aplikasi di pagi hari saja.

"concelear" kaki
Dari semua anggota tubuh, tak hanya wajah saja yang memiliki berbagai kekurangan dan harus disamarkan. Beberapa anggota tubuh lain seperti kaki juga mengalami masalah yang sama dan harus disamarkan agar terlihat lebih mulus. Apalagi jika Anda ingin mengenakan pakaian yang memperlihatkan kaki. Tentu saja penampilan akan lebih sempurna bila kaki terlihat mulus merata.

Beberapa gangguan di kaki yang akan mengganggu kepercayan diri Anda saat menggunakan hot pants atau rok mini antara lain varises, stretch marks, phelbitis (peradangan pembuluh darah), vitiligo, bekas luka, luka bakar, dan lain-lain. Untuk mengatasinya, Coverderm juga mengeluarkan sebuah produk concelear untuk kaki bernama Coverderm Perfect Legs.

Produk ini merupakan sebuah krim alas bedak untuk kaki yang lembut dan mudah digunakan. Produk krim alas bedak kaki ini dinilai tahan air sehingga tidak mudah luntur dan akan melekat sepanjang hari tanpa retak atau luntur dalam berbagai kondisi seperti berenang.

Alas bedak ini juga akan melindungi kaki Anda dari paparan sinar UV A dan UV B karena kandungan SPF 16 di dalamnya. Krim ini memiliki sembilan warna alami dan mudah digunakan sama seperti alas bedak untuk wajah.

Editor :

Hesti Pratiwi

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post