Agar Pelayanan Kecantikan Terjangkau Semua Kalangan

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Agar Pelayanan Kecantikan Terjangkau Semua Kalangan
Oct 16th 2012, 18:42

KOMPAS.com - Dunia kecantikan umumnya diminati oleh perempuan kalangan menengah ke atas. Padahal sebenarnya perempuan dari berbagai golongan juga ingin terlihat cantik. Hanya saja, biaya perawatan kecantikan yang mahal menjadi kendalanya. Hal ini menyebabkan banyak perempuan kalangan menengah ke bawah melakukan perawatan yang tidak sesuai standar medis, atau dengan produk yang tidak terjamin kualitasnya.

Untuk membantu mengedukasi para dokter estetika untuk memberikan berbagai pelayanan estetika yang dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat, maka PERDESTI (Perhimpunan Dokter Estetika Indonesia) menyelenggarakan seminar dan simposium SWAM (Seminar dan Workshop in Aesthetic Medicine).

"Ajang ini merupakan sebuah acara Musyawarah Nasional sekaligus temu ilmiah para dokter ahli kecantikan untuk saling menambah pengetahuan di bidang ini," tukas Dr Teguh Tanuwidjaja, MBiomed, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Estetika Indonesia, saat konferensi pers "Seminar dan Workshop in Aesthetic Medicine" (SWAM) di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2012).

Berbagai kegiatan seminar dan workshop mengenai perkembangan dunia kecantikan yang berkaitan dengan berbagai bidang seperti kejiwaan dan lain-lainnya menjadi topik pembahasan seminar, didampingi oleh para dokter ahli, seperti Dr Nova Rianti Yusuf, SpJ, Dr Mulyadi Tedjapranata, Dr Samuel Oetoro, SpGK, dan lain-lain.

"Acara ini merupakan agenda tahunan PERDESTI, dan dilangsungkan selama tiga hari mulai dari Selasa (16/10/2012) sampai Kamis (18/10/2012)," ungkap Dr Juli Karjati, MBiomed, Ketua Panitia SWAM, kepada Kompas Female.

Seminar akan diikuti oleh sekitar 550 dokter estetika, namun terbuka juga untuk orang-orang yang berminat pada perkembangan dunia kecantikan. Ia menambahkan ajang ini selain bertujuan untuk membantu memberikan update terbaru di dunia kecantikan, juga berfungsi untuk meningkatkan pelayanan dokter estetika kepada masyarakat umum dengan tepat dan terjangkau.

Di samping seminar, acara ini juga diramaikan dengan pameran berbagai produk kecantikan seperti Restylane, Tawada Healthcare, Surgica Estetica, Medcos, dan lain-lainnya.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post