"Makeup" Bersinar Seribu Bintang

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
"Makeup" Bersinar Seribu Bintang
Oct 4th 2012, 12:21

KOMPAS.com – Bubuk Holodiam dari Make Up For Ever memberikan percikan gemerlap perayaan  tahun baru Anda. Ide riasan mata smokey eyes dapat tampil menjadi lebih memukau, provokatif  serta misterius. Caranya cukup bubuhkan bubuk holodiam multi-warna pada riasan smokey eyes.

Selain mata efek dramatis juga dapat dibubuhkan pada tulang pipi, hingga bulu mata. Gemerlap kerlap-kerlip bintang  akan  bersinar membuat mata Anda terlihat lebih besar oleh kilauan emas halus tersebar di bagian bulu matanya, adalah sentuhan yang sempurna untuk terlihat glamor.

Ini merupakan ide riasan yang cocok dikenakan pada saat pesta.Tambahan bubuk dapat membuat ilusi, kilatan lampu pesta kilatan bersinar lembut dari kelopak mata. Sedangkan lapisan halus emas yang pada bulu matanya menciptakan keindahan memabukkan yang memikat semua orang.

Koleksi bubuk holodiam merupakan paket koleksi holiday 2012  dari Make Up For Ever mengandung. Sebuah bubuk sihir yang mampu menangkap cahaya, dirancang untuk menonjolkan keindahan kelopak mata dan pipi.

Koleksinya terdiri dari  4 warna, masing-masing warna di tiap koleksinya terdiri dari gabungan tiga warna dalam harmoni memesona. Koleksi pertama Copper, terdiri dari gabungan bubuk warna pink, oranye dan kuning. Lalu Plum, campuran dari bubuk warna turquoise, ungu dan pink. Pilihan lain White, yang satu ini mencampurkan kilauan bubuk berwarna  emas, hijau dan biru. Tak ketinggalan koleksi terakhir Brown Gold gabungan kuning, hijau dan biru.

Bubuk holodiam menciptakan efek hologram 3D. Sebagai sudut bias bervariasi, itu mencerminkan tiga warna yang berbeda  bermain dalam kilauan cahaya, memberikan mata tampilan hologram yang spektakuler.

Anda dapat menerapkan bubuk dengan kuas eye shadow, kuas blush, atau ujung jari. Digunakan kering, warna menciptakan shimmer luar biasa bercahaya. Untuk warna lebih gelap dan mendalam tambahkan air.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post