Adjie Notonegoro Bermain Warna untuk Busana Pria

Cantik dan Gaya - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Adjie Notonegoro Bermain Warna untuk Busana Pria
May 26th 2013, 12:51

KOMPAS.com - Dalam koleksi pria terbarunya untuk musim Spring/Summer 2013, desainer Adjie Notonegoro seolah ingin menyampaikan bahwa dalam berbusana pun, pria sebenarnya bisa bermain warna. Padu-padan antara baju, celana, hingga sepatu dengan warna senada membuat pria tampil lebih modis dan gaya.

Seperti misalnya padu-padan antara kemeja warna hitam transparan dengan celana selutut warna putih. Kombinasi warna dasar tersebut menjadi lebih lengkap dengan bawaan tas hitam dan sepatu yang juga hitam-putih.

Pada koleksi busana lainnya, ada kemeja berwarna ungu yang dikombinasikan dengan celana panjang warna kuning terang. Lalu dipadukan lagi dengan sepatu warna dasar putih, yang diberi aksen warna senada, yakni ungu-kuning.

Dua set tersebut menjadi bagian dari koleksi busana pria yang diperagakan Adjie dalam pagelaran Fabulous Four di Grand Indonesia Shopping Town (GIST), Jakarta, Sabtu (25/5/2013) lalu. Ada total 20 outfit yang diperagakan, dan semuanya bermain dengan warna cerah seperti gagasan musim semi dan musim panas.

Yang menarik adalah ketika Adjie menampilkan baju kemeja dua warna, yakni putih di bagian depan, lalu merah jambu di bagian belakang. Kombinasi warna ini juga dilakukan pada celana hingga sepatu. Permainan padu-padan warna inilah yang memberi kesan modis dan ingin ditonjolkan dalam koleksi kali ini.

Beberapa warna lain juga ada, seperti biru garis-garis vertikal untuk kemeja yang dipadukan dengan celana tiga perempat warna biru, serta sepatu biru-putih. Mau yang lebih kontras, ada busana yang dari atas sampai bawah total berwarna merah jambu, atau kuning terang dengan sedikit aksen warna coklat di pinggang.

Selain kemeja dan variasi celana, juga terdapat beberapa jas bermotif batik. Jas-jas bergaya slim fit tersebut memakai warna dasar gelap, dengan motif berwarna terang. Padu-padan celananya model tiga perempat dari beludru hitam.

Tampak jelas kalau dalam koleksinya kali ini, Adjie ingin mengajak pria berani memadupadankan warna. Tidak hanya untuk busana, tapi juga aksesori, mulai topi, syal, ikat pinggang, tas, hingga sepatu. Semua dipilih berwarna senada.

"Saya ingin meyakinkan bahwa pria juga bisa modis dan menjadi trend setter. Bukan tidak mungkin itu bisa terjadi," ujarnya, usai peragaan busana.

Ini adalah kali kedua Adjie merilis koleksi busana prianya. Sebelum ini ia juga memamerkan koleksi busana pria dengan tampilan lebih sensual dengan bahan transparan yang menonjolkan bentuk tubuh. Sepertinya Adjie tidak kehabisan ide untuk meyakinkan pria agar tampil modis, tak kalah dengan wanita.

Fabulous Four sendiri merupakan perayaan hari jadi Grand Indonesia Shopping Town yang keempat. Untuk sesi fashion, selain Adjie ada tiga desainer lain yang tampil memperagakan koleksi busananya, yakni Lenny Agustin, Samuel Wattimena, dan Imelda Kartini, pada Minggu (26/5/2013) pukul 17.00.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post