[X]

Cara Caring Colours Menginspirasi Perempuan

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Cara Caring Colours Menginspirasi Perempuan
May 30th 2013, 13:15

KOMPAS.com - Martha Tilaar Group dengan berbagai merek kosmetiknya, kembali menggandeng musisi internasional untuk menginspirasi perempuan. Jika sebelumnya kosmetik merek PAC menggandeng Monday Michiru sebagai brand endorser, kali ini Caring Colours Martha Tilaar Skincare Make Up menunjuk penyanyi, penulis lagu dan pengajar vokal Mara Sophie sebagai brand endorser-nya.

Pemilihan Mara Sophie sebagai Caring Colours Brand Endorser 2013 tentu bukan tanpa alasan. Caring Colours menilai musisi ini mampu menginspirasi perempuan mendukung misi pemberdayaan.

Mara Sophie adalah seorang penyanyi multitalenta, penulis lagu dan voice over actress. Mara Sophie mulai mempelajari musik klasik pada tahun 2001 – 2005 di Classical Department of the Conservatory of Amsterdam dan Classical Department di The Royal Conservatory of The Hague, akhirnya Mara Sophie menemukan passion-nya pada musik jazz dan kemudian menekuni musik jazz di Jazz Department Conservatory of Amsterdam pada tahun 2006 – 2010.

Karya musisi perempuan ini semakin digandrungi dan mendapatkan apresiasi sejak album Splendidly Imperfect di tahun 2010 yang menggabungkan aliran jazz, country dan pop mendapatkan posisi No.1 di iTunes Jazz Charts dan mendapatkan review positif di Eropa. Disusul lagu I Just Sing dan Great Day pada album terbarunya Great Day di tahun 2012, Mara Sophie semakin banyak menulis lagu lagunya sendiri dan berdasarkan pengalaman dan mimpi – mimpinya. Penggabungan aliran jazz dan pop semakin menguatkan jenis karakter suara Mara Sophie yang bisa dibilang "deep & jazzy". Tanggapan yang baik terhadap album ini membuat Mara Sophie mendapatkan kesempatan tour di banyak negara termasuk New York. Ia juga sempat tampil di Java Jazz Internasional Festival 2013 dan melakukan roadshow di beberapa kota di Indonesia.

Deby Wibisana, Marketing Manager Caring Colours mengatakan pencapaian karier dan kepribadian Mara Sophie merupakan inspirasi bagi perempuan muda profesional untuk lebih maju.

"Bagaimana Mara Sophie berani untuk mencapai mimpinya sebagai penyanyi, melatih vokal dan memberikan keberanian untuk murid-muridnya sehingga memiliki rasa peduli dan respect terhadap diri sendiri. Hal ini sejalan dengan esensi dan filosofi Caring Colours yang tidak hanya menunjang penampilan namun juga membantu memajukan potensi diri setiap wanita. Caring Colours pun yakin bahwa musik merupakan bahasa universal untuk memberikan semangat bagi setiap orang," jelas Debby dalam siaran persnya.

Tak hanya memberikan inspirasi, Mara Sophie pun terinspirasi dengan produk kosmetik lokal dari Indonesia. Ia mengakui, meski tergolong perempuan yang simpel namun jika menyangkut kosmetik ia termasuk tipe pemilih terutama terkait bahan baku.

Mara Sophie memilih make up dengan melihat manfaatnya, yakni kosmetik yang sekaligus bisa merawat kulit dengan kandungannya yang ringan dan aman.

"Caring Colours merupakan brand make up lokal yang memiliki misi Save Our Skin, yang selalu mengingatkan wanita untuk memilih make up yang bisa merawat kesehatan kulit. Dan ini sesuai dengan pilihan saya yang selalu menggunakan produk make up yang aman bagi kulit," ungkapnya.

Pertemuan musisi internasional dan merek kosmetik lokal ini kemudian melahirkan program Caring-Colourful-Confident untuk berbagi inspirasi kepada perempuan muda. Tujuannya, agar perempuan dapat mengembangkan dan memajukan potensi diri, menghargai diri sendiri untuk pencapaian yang berarti bagi dirinya, orang lain dan dunia.

Selain mengadakan tur keliling Indonesia, Mara Sophie juga akan tampil sebagai pembicara dan bintang tamu di kegiatan Young Caring Professional Award 2013 pada Juni mendatang.

Editor :

wawa

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

KOTAK PENCARIAN:

Artikel Keseluruhan

ads1