Koleksi Busana Alika di Zalora

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Koleksi Busana Alika di Zalora
May 28th 2013, 14:35

KOMPAS.com - Busana yang sesuai dengan kepribadian dan bentuk tubuh pasti bisa membantu setiap perempuan untuk tampil lebih cantik. Tak perlu mahal, asalkan Anda tahu bagaimana cara padu padan busana yang tepat pasti penampilan Anda jadi lebih menakjubkan.

Penyanyi muda Alika Islamadina, mantan personel girlband Princess, tahu sekali bagaimana memadupadankan busana sehingga dianggap sebagai trendsetter di dunia fashion remaja. Tak mengherankan, kini Alika memberanikan diri untuk berbagi inspirasi gaya dengan memasarkan koleksi busananya di Zalora.

"Aku memang punya passion di fashion. Aku pikir, kenapa aku nggak mulai fashion online-ku sendiri. Dan aku memilih Zalora karena menurutku Zalora retailer online terbesar di Indonesia, juga punya produk dan pelayanan yang baik. Selain itu barang juga bisa dikirim ke seluruh Indonesia. Jadi fansku di daerah juga bisa mendapatkannya," ungkap Alika, saat launching Alika Collection on Zalora.co.id di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Alika Collection yang dipasarkan di online shop ini terdiri atas 50 apparel dan 50 sepatu yang chic dan up to date. Alika Collection ini merupakan kumpulan sepatu, baju, celana, dan dress dari berbagai label busana yang disukai Alika. Harganya berkisar antara Rp 109.000 - Rp 559.000. Koleksi baju pilihan Alika ini akan hadir mulai 15 Mei 2013 sampai 15 November 2013.

"Semua koleksi pilihan Alika ini berjiwa muda dan sangat cocok bagi kategori pasar kami," jelas Hadi Wenas, CEO Zalora Indonesia.

Selain bisa bergaya bak Alika, dengan membeli koleksi busana pilihan perempuan berusia 18 tahun ini, Anda akan mendapatkan tanda tangan Alika, voucher belanja, dan CD terbaru Alika, Cinta Kan Bertahan.

Layanan terbaru Zalora
Salah satu masalah yang sering dihadapi saat membeli baju secara online adalah ketakutan akan ketidaksesuaian baju saat dipakai. Untuk mengatasi hal ini, Zalora meluncurkan aplikasi fashion khusus untuk pengguna Android yang bernama FitzMe.

Dengan aplikasi ini, Anda bisa menjajal semua produk fashion yang ada di online shop ini. Caranya, Anda harus mengambil foto diri dengan kamera ponsel, lalu gunakan stiker produk Zalora yang ada. Dengan ini Anda bisa memadupadankan semua koleksi yang ingin dibeli di online shop ini.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post