[X]

Perubahan Kecil untuk Turunkan Berat Badan

LifeStyle - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Perubahan Kecil untuk Turunkan Berat Badan
May 29th 2013, 04:38

Kompas.com - Tidak ada kata yang sulit, sukar, atau berat dalam menjalani program penurunan berat badan. Salah satu kiatnya adalah jangan melakukan perubahan radikal. Lebih baik lakukan perubahan kecil tapi bisa menjadi bagian dari gaya hidup Anda.

Berikut adalah beberapa perubahan kecil yang bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari, namun berdampak besar dalam mencapai berat badan ideal.

- Hindari makan di depan televisi. Makan sambil menonton tv ataupun memainkan gadget membuat kita kurang awas pada berapa kalori yang sudah diasup. Makanlah hanya di meja makan dan isi piring Anda dengan menu sehat.

- Belilah piring kecil. Kebanyakan orang merasa harus mengisi penuh piring mereka, jika Anda memiliki piring kecil, maka porsi makan pun lebih sedikit.

- Makan perlahan. Makan terlalu cepat akan membuat kita menjadi kenyang tanpa menyadarinya. Kunyahlah makanan dengan perlahan, atau siasati dengan meletakkan sendok sebentar setelah Anda menyuap makanan tiga kali.

- Tingkatkan aktivitas fisik di luar waktu olahraga. Membakar kalori dan meningkatkan detak jantung tidak hanya terbatas di waktu-waktu olahraga. Anda bisa membakar lebih banyak kalori dengan menambah aktivitas fisik dalam aktivitas sehari-hari, misalnya dengan naik tangga ketimbang lift atau memilih berjalan kaki ketimbang naik kendaraan untuk jarak yang tak terlalu jauh.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

KOTAK PENCARIAN:

Artikel Keseluruhan

ads1