[X]

4 Trik Kabur Saat Kencan Gagal

Relationship - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
4 Trik Kabur Saat Kencan Gagal
May 31st 2013, 16:20

KOMPAS.com - Kalau merasa terjebak bersama teman kencan yang tak menyenangkan atau sikapnya mulai menyebalkan, Anda tak harus melanjutkan kencan. Ada beberapa cara yang bisa Anda coba untuk "kabur" dari kencan.

* Hubungi teman
Hubungi teman Anda melalui BBM, Whatsapp atau SMS, minta ia segera datang ke lokasi kencan. Buat seakan-akan kehadiran teman tanpa disengaja, misalnya mereka melintas di depan Anda, kemudian Anda memanggilnya. Katakan pada teman kencan bahwa Anda ada janji dengan mereka.

* Siapkan alasan.

Kalau Anda merasa tak tertarik dengan teman kencan yang baru Anda temui, segera katakan bahwa Anda tak bisa berlama-lama bersamanya. Siapkan argumen untuk menguatkan alasan kepergian Anda. Misalnya, katakan pada teman kencan Anda bahwa baru saja Kakak Anda menelepon dan meminta Anda mengantarnya ke rumah sakit.

* Bikin rusuh.
Kalau sikap teman kencan Anda mulai menyebalkan, tak ada salahnya membuatnya kesan bahkan merasa tak tertarik dengan Anda. Misalnya, memesan berbagai menu makanan seakan Anda sangat kelaparan atau tertawa terbahak-bahak yang membuatnya merasa terganggu. Tapi sebelumnya pastikan bahwa Anda memang tidak menyukainya dan tidak berpikir untuk kembali kencan dengannya. Sekali saja Anda membuat si dia tak lagi tertarik pada Anda, artinya kesempatan untuk Anda dan dia sudah tertutup.

* Tinggalkan.
Ada dua cara melakukan hal ini, pergi meninggalkannya secara diam-diam sehingga ia tak sadar Anda telah meninggalkannya, atau katakan langsung bahwa Anda kecewa dengan sikapnya dan akan pergi. Ucapkan maaf, lalu melengganglah dengan anggun saat meninggalkannya.

(Majalah Chic/Bestari Kumala Dewi)

Editor :

wawa

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

KOTAK PENCARIAN:

Artikel Keseluruhan

ads1