[X]

7 Langkah Agar Si Dia Tetap Menyukai Anda

Relationship - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
7 Langkah Agar Si Dia Tetap Menyukai Anda
Jun 24th 2013, 16:32

KOMPAS.com - Setiap pria memiliki kriteria perempuan idaman yang berbeda. Namun meski Anda adalah perempuan idamannya, perkawinan atau hubungan yang telah berlangsung lama bisa saja membuat Anda tidak lagi terlihat istimewa di matanya. Karena, bagaimana pun, manusia berubah. Entah Anda yang berubah, atau si dia.

Maka, Anda harus tahu cara membuatnya tetap tertarik pada Anda. Bagaimana triknya?

1. Biarkan dia menebak-nebak. Banyak pria yang menyukai tantangan.  Alih-alih ingin mengetahui kabarnya setiap hari dengan cara meneleponnya terus-menerus, lebih baik coba tinggalkan pesan singkat padanya, atau biarkan dia sekali-sekali yang menelepon Anda. Biarkan dia yang mencari Anda, bukan Anda yang mencarinya.

2. Tetap sibukkan diri dengan aktivitas sehari-hari. Jika seorang pria tahu bahwa Anda tidak memiliki aktivitas setiap Sabtu malam, ia mungkin akan melihat bahwa Anda bukan orang yang suka bersosialisasi, atau mempunyai banyak minat pada hal-hal di luar pekerjaan. Tetap buat diri Anda melakukan aktivitas yang Anda suka agar Anda lebih terlihat menarik di hadapannya.

3. Tampillah menarik. Ini bukan berarti Anda harus berdandan setiap kali bertemu dengannya. Tetapi, Anda harus berupaya menampilkan diri Anda yang terbaik. Pun, tampillah menarik untuk diri Anda sendiri, sehingga tanpa bersamanya pun Anda selalu tampil memikat.

4. Pelajari beberapa trik baru. Tunjukkan Anda tertarik padanya dengan cara lain. Anda pasti ingin bersama seseorang yang membuat Anda merasa nyaman saat bersamanya. Tunjukkan minat Anda pada hal-hal yang ia suka lakukan, maka kemungkinan dia akan melakukan hal yang sama untuk Anda. Belajar saling mengalah merupakan kunci terciptanya hubungan yang nyaman dan sejahtera.

5. Jangan berhenti menggodanya. Meskipun Anda telah bersamanya selama bertahun-tahun, tetaplah menggoda dirinya untuk membuat hubungan Anda tetap menggairahkan. Hal ini juga akan membuatnya selalu merasa diinginkan.

6. Beri kejutan. Ini tergantung pada kesukaan pasangan Anda. Jika ia menyukai pemusik tertentu, berikan kejutan padanya seperti memberikan ia tiket konser pemusik favorit yang sudah lama ditunggu-tunggunya. Atau, berikan CD album yang sudah ditandatangani idolanya tersebut.

7. Berdiri sendiri. Ketika Anda telah lama menjalin hubungan, ada kemungkinan Anda menjadi terlalu bergantung pada dirinya. Mengapa begitu? Karena ia mungkin selalu menjemput Anda dari kantor, membantu membelikan barang-barang keperluan Anda, bahkan menemani ayah Anda yang sedang sakit. Lama-kelamaan, Anda merasa tidak mandiri karena selalu mengandalkan dirinya. Karena itu, usahakan untuk tetap mandiri supaya ia pun tetap menghormati Anda.

Sumber: ehow

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

KOTAK PENCARIAN:

Artikel Keseluruhan

ads1