[X]

Agnes Monica: "Reve, Mewakili Karakter Saya"

Cantik dan Gaya - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Agnes Monica: "Reve, Mewakili Karakter Saya"
Jun 3rd 2013, 05:29

KOMPAS.com - Setelah ramai jadi perbincangan di media sosial, akhirnya Agnes Monica merilis secara resmi parfumnya yang ia beri nama Reve. Parfum wangi buah, yang lembut dengan kandungan dominasi fruity floral ini menjadi mimpi lain dari seorang Agnes.

Katanya, Reve adalah representasi dari dirinya yang sporty sekaligus elegan.

"Waktu pilih nama, awalnya (mau pakai) 'Dream'. Tapi kemudian saya pilih yang pas kalau disandingkan dengan kata 'Anye', maka muncul 'Reve' yang diambil dari bahasa Prancis, artinya dream atau mimpi," ujar Agnes, saat peluncuran parfumnya di Restoran Palalada, Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (1/6/2013) lalu.

Agnes mengenakan gaun warna hijau neon yang senada dengan warna parfumnya. Pemilihan warna ini diakui pelantun hit Godai Aku Lagi ini melalui proses yang cukup panjang.

"Awalnya ingin warna neon (untuk kemasan botolnya), tapi tidak mau pink atau kuning. Akhirnya ambil warna hijau biar beda," tambah dia.

Dalam perkembangannya, warna hijau kemudian beralih ke cairan parfumnya, sementara botolnya dipilih yang bening. Dari bocorannya, teknologi pembuatan parfum dengan botol warna bening ini merupakan yang kedua setelah yang pertama digunakan Lady Gaga dengan parfum warna hitam.

Perilisan parfum sendiri berawal dari obrolan sederhana bersama teman-temannya.

"Waktu lagi kumpul-kumpul, mulai muncul bahasan, bagaimana kalau bikin parfum? Kayaknya seru, dan dari situ mulai berkembang," ungkapnya.

Dalam prosesnya, Agnes mengaku kalau dirinya bereksperimen dengan bahan yang saling campur. Acuannya adalah bagaimana menampilkan sosok dirinya lewat parfum.

"Saya turut campur tangan, dan memutuskan wanginya yang saya sendiri juga suka. Selama proses memilih itu ada trial and error," katanya.

Agnes bilang dia tidak suka wangi parfum yang terlalu kuat. Makanya, aroma yang ia keluarkan mestilah membuat yang memakai jadi wangi, tapi seolah tak terasa sama sekali.

"I am more sporty woman, but also elegant, itu juga Reve," tegasnya.

Reve, jenis eau de perfume spray dengan warna hijau fluorescent. Dalam setiap 100 ml, parfum ini mengandung tiga aroma notes. Base notes-nya musk, amber, peach, caramel, dan vanilla. Mid notes: jasmine, freesia, prune, water lily, tearose, cassis, dan parssion fruit. Sedangkan top notes-nya green, pineapple, mango, orange, dan dewberry. Wanginya dominan kesan floral fruity dewberry dan tropical mango yang memberi kesan segar dan sangat muda.

Disampaikan Steve, manajer Agnes Monica,  motto "Dream, believe, and make it happen" sudah sangat menempel dengan sosok Agnes. Jika Reve diambil dari bahasa Prancis yang berarti dream, ini tahapan pertama dari apa yang ingin ditunjukkan Agnes.

"Setelah Reve, bisa jadi akan ada lanjutannya," ujar Steve memberi bocoran.

Reve diproduksi PT Corbeau International, dan sudah dijual pre-order melalui Blibli.com sejak 21 Mei 2013.  Dalam peluncuran resminya, turut hadir Charles Lim, Direktur PT Corbeau International, dan Kusumo Martanto, Chief Executive Officer Blibli.com.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

KOTAK PENCARIAN:

Artikel Keseluruhan

ads1