Beli Kopi dengan Kartu Starbucks

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Beli Kopi dengan Kartu Starbucks
Jun 2nd 2013, 23:09

KOMPAS.com – Kemudahan dan kepraktisan, itulah yang dicari masyarakat sekarang ini. Guna memenuhi kebutuhan itu, Starbucks Indonesia meluncurkan Starbucks Card untuk memberikan kemudahan transaksi bagi para konsumen setia Starbucks.  Dengan Starbucks Card, pelanggan bisa membeli minuman dengan cara non tunai, tanpa harus repot mengeluarkan uang receh.
 
"Ini akan menjadi lebih cepat dan mudah untuk digunakan. Kartu ini sudah diterbitkan di beberapa negara, dan Indonesia sudah saatnya memiliki juga. Kami juga ingin menawarkan kenyamanan, karena kartu ini mempunyai banyak manfaat. Hal ini juga menjadikan kami makin mendekatkan diri dengan konsumen," ujar Anthony Cottan, Direktur Starbucks Indonesia, di Starbucks Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (31/5/2013) lalu.

Kartu ini berfungsi sebagai kartu debit saat pelanggan ingin membeli minuman, dan memiliki nilai rupiah di dalamnya. Pelanggan dapat mengisi ulang kartu ini di gerai Starbucks Indonesia. Jumlah pengisian minimum sebesar Rp 100.000 sampai maksimal Rp 2 juta.
 
"Hampir sebagian besar pelanggan kami masih bertransaksi menggunakan uang tunai, yang terkadang menyulitkan mereka. Dengan hadirnya kartu ini, diharapkan mereka dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan saat membeli minuman," ujar Anthony, sambil menambahkan bahwa kartu Starbucks punya desain yang berbeda setiap season-nya.
 
Selain membuat pelanggan bisa berbelanja minuman meskipun tidak membawa uang tunai, kartu ini memiliki nilai tambah dan berbagai benefit lain, yaitu:
* Gratis minuman berukuran grande untuk pembelian 10 minuman (ukuran apa saja, tidak termasuk minuman botol).
* Gratis whole bean 250 gram untuk pembelian delapan whole bean ukuran 250 gram.
* Gratis satu pack Starbucks VIA Ready Brew untuk pembelian delapan pack Starbucks VIA Ready Brew.
* Gratis minuman berukuran tall sesuai pilihan Anda untuk pembelian satu mug atau tumbler (ukuran apa saa, tidak termasuk mug ukuran 3 ons).
* Gratis satu pack whole bean 250 gram untuk pembelian coffee press (ukuran apa saja).
* Gratis minuman berukuran grande untuk pembelian kue atau makanan pada hari ulang tahun Anda.
 
Anda bisa mendapatkan kartu ini di seluruh gerai Starbucks Indonesia. Hanya dengan mengisi ulang pop-up senilai Rp 100.000, Anda langsung mendapatkan Starbucks Cards dan satu minuman apa saja secara gratis. Begitu mendapatkan kartu ini, segera aktifkan dengan cara mendaftarkan biodata Anda untuk menjadi anggota di situs www.starbucks.co.id/card .
 
Pendaftaran ini dilakukan untuk membantu Anda melindungi nilai uang yang ada dalam kartu tersebut. Jika Anda kehilangan kartu, Anda dapat langsung melaporkan ke gerai Starbucks terdekat atau menelepon ke layanan hotline yang tersedia di situs.
 
"Pendaftaran data diri juga agar Anda mengetahui tanggal kadaluarsa kartu Anda. Karena, kartu ini berlaku hingga 12 bulan, terhitung dari transaksi pertama yang Anda lakukan," tutup Anthony.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post