[X]

Elle Macpherson Tak Mau lagi Berbikini

Cantik dan Gaya - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Elle Macpherson Tak Mau lagi Berbikini
Jun 11th 2013, 13:50

KOMPAS.com - Tahun 1989, majalah TIME menjulukinya "The Body", lantaran banyaknya foto dirinya berbikini yang ditampilkan di majalah Sports Illustrated. Julukan itu terus melekat hingga puluhan tahun kemudian.

Kini di usia 49 tahun, Elle Macpherson masih memiliki tubuh langsing dan kencang. Hanya saja, ia tidak lagi ingin tampil berbikini untuk pemotretan majalah. Alasannya karena ia merasa sudah tua, dan khawatir orang bakal bosan melihatnya memakai bikini.

"Aku mencoba tidak terlalu sering (tampil dengan) berbusana renang, karena aku sudah terlalu sering melakukannya bertahun-tahun ini. Orang-orang bisa saja berpikir, 'Ya ampun, ngapain lagi ia memakai bikini lagi'?" selorohnya.

Bagi Elle, rahasia tubuhnya yang selalu ramping meskipun sudah memiliki dua anak, adalah makan dengan sehat dan olahraga setiap hari. Ia menghindari makanan yang mengandung gluten (sejenis protein yang terdapat pada gandum dan tepung) dan makanan yang mengandung gula. Namun, ia mengaku suka sekali makanan Thailand, cokelat murni, dan minum espresso pada pagi hari.

"Aku juga percaya (dengan manfaat) tidur delapan jam dan sedikit olahraga setiap hari. Aku sih tidak menerapkan diet yang pasti. Jangan salah, aku ini tidak sempurna. Tapi hari-hari ini, aku cenderung fokus untuk mengasuh anak dan hati-hati terhadap diri sendiri," papar perempuan yang suka berselancar ini.

Meski tidak lagi mau tampil seksi di majalah, Elle tidak menyesal dengan julukan yang pernah diterimanya.

"Orang sering bertanya padaku, apakah aku tersinggung disebut 'The Body'. Aku cuma bisa bilang, 'Itu nama yang sangat berguna selama 30 tahun terakhir. Terima kasih!'" kelakarnya.

Sumber: Female First

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

KOTAK PENCARIAN:

Artikel Keseluruhan

ads1