[X]

IPMI Trend Show 2014 Janjikan Kejutan Baru

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
IPMI Trend Show 2014 Janjikan Kejutan Baru
Jun 21st 2013, 12:13

KOMPAS.com - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) kembali mengadakan peragaan fashion tahunan, IPMI Trend Show. Pada perayaan tahun ke-28 IPMI Trend Show ini, IPMI mengemban misi perubahan mode.

"Kata kuncinya adalah perubahan, karena sebagai organisasi kami ingin terus berevolusi, memperbaiki diri dan memperbesar visi misi organisasi kami untuk mengembalikan pakem busana Indonesia agar lebih berbobot dan berkembang," ungkap desainer IPMI Era Soekamto, saat konferensi pers IPMI Trend Show 2014 di restoran Capocaccia, Pacific Place, Jakarta, Kamis (20/6/2014) lalu.

Berbagai macam format, kemitraan, dan perkembangan telah dilalui IPMI Trend Show yang sudah berhasil menjadi panutan berbagai kegiatan mode di Indonesia, khususnya Jakarta. Untuk meningkatkan kualitas para desainer lokal dan menjaring perhatian dari pecinta fashion dunia, tahun ini IPMI akan menggandeng majalah Harper's Bazaar Indonesia.

Kerjasama ini bisa terjalin karena adanya persamaan visi dan komitmen dari IPMI dan Harper's Bazaar Indonesia untuk bersama-sama menciptakan template mode yang lebih baik dan berbobot daripada tahun sebelumnya. IPMI Trend Show 2014 yang tergabung dalam rangkaian Bazaar Fashion Festival ini akan diadakan di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan.

"Waktu pelaksanaannya direncanakan antara bulan September atau Oktober 2013 mendatang, temanya pun masih dirahasiakan. Kejutan untuk semua pecinta mode," jelas Era, enggan merinci lebih jauh.

Sedikit bocoran, Era menambahkan bahwa akan ada 16 desainer IPMI yang unjuk kebolehan, antara lain dirinya sendiri, Syahreza Muslim, Yongki Budisutisna, Tuty Cholid, Denny Wirawan, Ari Seputra, Liliana Lim, Tri Handoko, Mel Ahyar, Yogie Pratama, Danny Satriadi, dan lainnya. Desainer-desainer ini akan menampilkan kreasi busana ready to wear yang diprediksi akan menjadi tren mode di tahun depan. Namun, semua desainnya akan tetap menonjolkan karakter si desainer itu sendiri. 

"Yang istimewa, di tahun ini IPMI Trend Show 2014 dan Bazaar Fashion Festival akan menghadirkan dua panggung besar. Ini fungsinya untuk memaksimalkan konsep show para desainer itu sendiri. Kalau hanya satu panggung, si desainer tak bisa bebas mengeksplor kreativitasnya dan harus buru-buru gantian untuk show selanjutnya," jelas Ria Lirungan, Pemimpin Redaksi Harper's Bazaar Indonesia.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

KOTAK PENCARIAN:

Artikel Keseluruhan

ads1