Kate Middleton Pakai Baju Hamil Rp 200.000-an

Cantik dan Gaya - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Kate Middleton Pakai Baju Hamil Rp 200.000-an
Jun 18th 2013, 12:25

KOMPAS.com - Untuk tampil menarik memang tidak harus mengenakan busana bermerek dan aksesori berlebihan. Kate Middleton, misalnya, selalu memilih baju hamil yang sederhana tapi cerdas dalam memadupadankannya. Beberapa pilihannya bisa menjadi role model untuk para ibu hamil yang ingin tetap stylish meski dengan perut besar.

Sebagai istri dari Pangeran William, Kate sebenarnya bisa saja membeli baju hamil rancangan desainer favoritnya, seperti Jenny Packham, Emilia Wickstead, atau Alice Temperley. Namun, justru sebaliknya, dia seperti membuktikan bahwa baju bermerek bukan kunci utamanya, tapi bagaimana mengenakannya.

Pada fotonya kali ini, terlihat sebenarnya pilihan busana The Duchess of Cambridge biasa saja. Ia memakai gaun selutut untuk ibu hamil berwarna biru navy yang ia beli dari situs fashion ASOS.com. Sebagai padu padan ia kenakan kardigan warna ungu dan sepatu wedges dari Pied a Terre favoritnya.

Gaun biru bertali yang ia pakai tersebut ternyata hanya seharga 17,50 poundsterling, atau Rp 273.000. Itu merupakan harga diskon dari harga normalnya yang Rp 390.000. Namun gaun tersebut tampak menutupi tubuh Kate dengan baik. Bagian atas perutnya elastis dan membuat kesan jatuh yang ringan. Gaun ini tersedia dalam ukuran 6 sampai 18, dan dalam tiga warna berbeda. Desain busana disesuaikan untuk ibu hamil yang perutnya membesar.

Dress tersebut hanya satu model dari pilihan Kate yang mencuri perhatian. Sebelumnya, ia juga mengenakan gaya yang serupa tapi dengan motif polkadot dari Topshop, yang tak kalah menariknya. Yang menjadi perhatian adalah bagaimana desain busana pilihan Kate itu disesuaikan lekuk bentuk tubuh yang makin membesar, namun tetap terlihat chic.

Kate terkenal karena kebiasaannya memadupadankan busana yang menggabungkan adi busana dan gaya jalanan dalam pilihan gayanya. Kemampuan padu padan antara atasan dan bawahan yang baik membuatnya cepat jadi role model. Ketika hamil, ia pun tetap menjadi acuan berbusana. Jika diperhatikan, busana yang dipakai Kate ini memang patut jadi pilihan.

Sumber: The Daily Mail

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post