[X]

Kepribadian Dilihat dari Gaya Bercinta Anda

Relationship - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Kepribadian Dilihat dari Gaya Bercinta Anda
Jun 20th 2013, 09:46

KOMPAS.com - Film dan beragam artikel percintaan memang banyak memberi ide posisi bercinta. Dari sekian banyak posisi yang pernah dicoba, biasanya ada satu atau dua posisi yang jadi favorit Anda. Anda mungkin tak menyadari, bahwa posisi favorit Anda ini bisa menggambarkan kepribadian Anda.

1. Misionaris
Anda yang senang menggunakan gaya bercinta ini bisa dikategorikan sebagai orang yang suka bermain aman. Anda tergolong tipe orang yang setia pada satu pasangan dan berkomitmen tinggi dalam hubungan pernikahan. Anda selalu berpikir sederhana dan tidak ingin merusak hubungan yang sudah "aman" ini dengan berbagai gaya baru.

2. Doggy style
Suka melakukan posisi ini saat bercinta? Gaya ini secara tak langsung menggambarkan Anda adalah tipe orang yang selalu menjaga image. Di depan umum, Anda ingin terlihat sebagai pribadi yang kalem dan tenang. Namun kondisi sebaliknya terlihat pada kehidupan seksnya. Saat bercinta Anda adalah sosok yang sangat liar dan gemar bereskperimen.

3. Woman on top
Anda tahu persis apa yang diinginkan dalam hidup, dan tahu cara meraihnya. Mulai penampilan, pekerjaan impian, sampai cara meraih orgasme dengan mudah dan cepat.

4. Spooning
Anda termasuk tipikal perempuan yang berhati lembut dan sensitif. Anda juga tergolong orang yang easy going dan menyenangkan. Tak aneh jika saat bercinta pun Anda lebih mementingkan kepuasan dan kesenangan pasangan Anda.

5. Reverse cowgirl
Jika sering melakukan posisi ini, bisa berarti Anda tergolong tipe perempuan yang suka memimpin. Anda sangat percaya diri dalam melakukan segala sesuatunya, termasuk saat bercinta.

6. Standing up
Bagi Anda hidup hanyalah serangkaian kompetisi untuk melihat siapa pemenangnya. Namun, Anda yakin orang itu bukanlah Anda. Kepribadian seperti ini juga tercermin saat bercinta. Bagi Anda, Anda akan selalu kalah saat bercinta. Namun jika menemukan pasangan yang bisa menghargai kekuatan dan stamina Anda, tidak akan ada yang bisa menghentikan Anda berdua.

Sumber: The Frisky

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

KOTAK PENCARIAN:

Artikel Keseluruhan

ads1