Komentar Farah Quinn tentang Aaron Craze

Beranda - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Komentar Farah Quinn tentang Aaron Craze
May 31st 2013, 11:39

KOMPAS.com - Kedatangan celebrity chef asal Inggris, Aaron Craze, ternyata menarik perhatian Farah Quinn. Chef yang terkenal dengan demo masak dan gayanya yang atraktif ini turut hadir dalam show yang digelar Asian Food Channel (AFC) untuk Aaron di Hotel Le Meridien, Jakarta, Rabu (29/5/2013) lalu.

Bertempat di Ballroom Sasono Mulyo yang cukup luas, di depan panggung Aaron berdiri unjuk kebolehan. Gayanya ringan, unik, dan tanpa beban. Aaron tidak sendiri, dia mengajak dua penonton bergabung dengannya untuk turut mencoba resep andalannya, Poached Barramundi with Yellow Darwin Sauce and Pak Choi.

Banyak guyon yang ia lontarkan selama show. Termasuk bercanda dengan penonton perempuan, dengan bersenandung.

"Gayanya unik, lucu, dan menyenangkan," ujar Farah, saat ditemui usai demo masak.

Menurut chef yang terkenal dengan slogan "This is It" itu, gaya Aaron cukup menghibur dan membuat acara memasak jadi atraktif, dan itu sah-sah saja. Farah mengaku baru pertama kali bertemu Aaron walau sudah pernah mendengar namanya. Apalagi, beberapa waktu yang lalu ibu satu anak ini juga tampil untuk program memasak di AFC, sehingga dia merasa ada kedekatan tersendiri.

Malam itu, para tamu undangan disuguhi lima menu yang diramu oleh Aaron; yakni dua hidangan pembuka, dua menu utama, dan satu hidangan penutup. Dua menu pembuka tersebut adalah Beef Carpaaccio with Shaved Pickled Radish and Micro Greens, dan Scallop Crudo with Pomegranate, Crispy Ginger, Shiso Cress and Coconut.

Untuk hidangan utama Aaron menyajikan Poached Barramundi with Yellow Darwin Sauce and Pak Choi, dan Moroccan Spiced Chicken Supreme with Roasted Corn Salsa, Mango and Chilli Ketchup. Ia menutupnya dengan hidangan Thai Basil Panna Cotta with Scottish Shortbread Biscuit and Poached Rhubarb.

"Semuanya enak, saya suka dengan hidangan pembuka dan penutupnya," ujar Farah.

Untuk menu andalan Aaron, Farah merasa kalau ikan yang ia dapat kematangan. Tapi, secara keseluruhan rasa, menu yang disodorkan malam itu lezat di lidah. "Saya termasuk orang yang kagum dengannya," tambahnya.

Farah sendiri saat ini sedang menjalani proses syuting bersama sejumlah chef dalam program Top Chef. Menurutnya, program ini akan tayang dalam waktu dekat di salah satu stasiun TV swasta Indonesia.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post