[X]

Kosmetik Paling Diminati di Toko "Duty Free"

Cantik dan Gaya - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Kosmetik Paling Diminati di Toko "Duty Free"
Jun 24th 2013, 06:38

KOMPAS.com - Dengan paspor dan bukti tiket perjalanan, Anda bisa berbelanja bebas bea pajak di toko duty free. Dan ternyata, kosmetik menempati urutan pertama yang paling banyak diminati pembeli di toko duty free, selain minuman beralkohol, tembakau, dan fashion.
 
Lotte Duty Free adalah salah satu ritel toko bebas bea terbesar di Asia saat ini. Setelah membuka dua gerai di Bandara Soekarno-Hatta sejak tahun lalu, kini toko bebas bea pertama di pusat kota dibuka di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Sabtu (22/6/2013) lalu. Dengan demikian, Anda tidak perlu berbelanja ke bandara untuk bisa membeli barang-barang seperti kosmetik, parfum, aksesori, minuman beralkohol, tembakau, produk bahan kulit, hingga jam tangan.

Bertempat di dua lantai, yakni lantai 4 dan 5, ada lebih dari 170 brand yang bisa Anda sambangi. Dari ratusan brand itu, di antaranya ada 70 brand kosmetik yakni SKII, Estee Lauder, Clinique, dan Kiehl's.

"Kami hadir di pusat kota untuk memperkenalkan toko bebas bea (duty free shop) dan memberi kemudahan bagi wisatawan mencari kebutuhan untuk perjalanan mereka," ujar Lee Won Jun, CEO Lotte Duty Free Shop, saat pembukaan tokonya.

Dalam kurun waktu setahun terakhir, Lotte Duty Free mencatat lebih dari separuh pelanggan mereka berasal dari Korea, China, dan Jepang, sementara produk yang paling banyak dibeli adalah kosmetik. Urutannya adalah, kosmetik di 45 persen, minuman beralkohol dan tembakau 25 persen, lalu fashion 15 persen. Ini menunjukkan kalau banyak wisatawan baik domestik maupun asing yang membeli kosmetik dulu sebelum terbang.

Lotte Duty Free juga menawarkan lebih banyak keuntungan selain bebas bea, yaitu potongan harga 5 sampai 20 persen. Untuk mendapatkan keuntungan tersebut, pelanggan bisa mendaftarkan diri sebagai anggota dengan bergabung dalam membership system.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

KOTAK PENCARIAN:

Artikel Keseluruhan

ads1