Laskar Mirai Ganbatte Tebar Semangat Pantang Menyerah

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Laskar Mirai Ganbatte Tebar Semangat Pantang Menyerah
Jun 13th 2013, 08:12

KOMPAS.com - Semangat pantang menyerah semestinya dimiliki anak muda untuk menghadapi berbagai tantangan dalam kesehariannya. Semangat inilah yang ingin disebarkan Laskar Mirai Ganbatte.

Bersama Titi Rajo Bintang, ambassador merek minuman teh hijau kemasan Mirai Ocha, Laskar Mirai Ganbatte akan mendatangi sejumlah perkantoran dan universitas. Menyasar kalangan mahasiswa dan first jobber. Laskar Mirai Ganbatte bakal hadir memberikan inspirasi dengan menampilkan profil muda yang mewakili karakter pantang menyerah.

Diana Lesmono, Brand Manager Mirai Ocha mengatakan rangkaian kegiatan yang bakal dimulai pada bulan Ramadhan ini ingin menyebarkan pesan positif pada sebanyak mungkin kalangan. Namun memang, sasaran utamanya mahasiswa dan first jobber.

Melalui sejumlah rangkaian kegiatan, Laskar Mirai Ganbatte mendorong kalangan muda untuk memiliki sejumlah karakter. Di antaranya mau mencoba hal baru, berpikir terbuka, pantang menyerah, berpikir positif, bekerja keras, aktif dalam bidang sosial, berani mengambil risiko, cerdas, juga memiliki semangat entrepreneurship.

"Nantinya kegiatan tak hanya berlangsung selama Ramadhan. Kegiatan ini akan berkelanjutan," tutur Diana kepada Kompas Female seusai temu media di Jakarta, Rabu (12/6/2013).

Seperti apa kegiatan yang bermaksud menginspirasi sekaligus mendorong kalangan muda untuk pantang menyerah? Diana masih belum mau mengungkapkannya.

Meski begitu, Mirai Ocha telah menunjuk empat anak muda yang dinilai memiliki sejumlah karakter ini. "Mereka dari orang biasa kini sudah berhasil dengan debutnya masing-masing. Ada perjuangan yang bisa ditiru dari mereka," ungkapnya.

Para Laskar Mirai Ganbatte yang bakal bergantian menyambangi perkantoran juga universitas di antaranya Riza Shahab, 23, bintang FTV; Rommy Moriarity, 25, bintang iklan; Conchita Caroline, 18, sportcaster; Franda, 26, presenter dan model.

Sementara bagi Titi Rajo Bintang, Laskar Mirai Ganbatte merupakan movement yang mengajak siapa pun untuk memiliki semangat pantang menyerah. "Tak hanya kalangan muda, siapa pun segala usia perlu memiliki semangat ini," ungkapnya.

Editor :

wawa

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post