Lebih Puas dengan Pop Mie Baru

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Lebih Puas dengan Pop Mie Baru
Jun 17th 2013, 12:33

KOMPAS.com - Sejak kemunculannya pada 1982, mi instan cup dari Indofood, Pop Mie, kini tampil beda. Menyasar kalangan muda yang dinamis dan ingin serba praktis, Pop Mie kini berukuran lebih besar, 77 gram dari sebelumnya 56 gram, dengan slogan baru "Puasin Laper Lo, Puasin Muda Lo".

Dengan harga yang sama, sekarang penikmat mi instan bisa mengonsumsi mi dalam gelas ini dengan penambahan isi 30 persen lebih banyak.

Julia Atman, General Manager Marketing Noodle Division, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk mengatakan perubahan bukan hanya di ukuran, tapi juga tampilan dan slogan yang mewakili semangat kalangan muda sebagai pangsa pasar utamanya.

"Bukan hanya kemasan yang bertambah besar, mi, bumbu, topping juga lebih banyak, jadi bisa lebih mengeyangkan," tutur Julia saat temu media di FX Sudirman Jakarta, Senin (17/6/2013).

Menurut Julia, hasil riset internal menunjukkan Pop Mie ukuran lama tidak cukup mengenyangkan untuk memenuhi kebutuhan energi kalangan muda yang aktif. Perubahan ini sekaligus juga merespons gaya hidup kalangan muda yang ingin serba praktis, menyesuaikan aktivitas dan mobilitasnya yang semakin tinggi.

Mi instan cup yang menyasar kalangan muda mulai usia 16 ini pun menggandeng grup band Pee Wee Gaskin sebagai brand ambassador-nya. Grup band ini mewakili karakter muda yang aktif dinamis, tak mau ketinggalan, mencari hal baru, dan memiliki ambisi positif.

Lewat kemasan dan slogan baru, Pop Mie bakal mendukung aktivitas kalangan muda yang punya banyak ambisi positif. Dukungan kepada kalangan muda ini didasari atas riset internal yang menemukan banyak anak muda yang tak bisa mengejar ambisinya karena harus mengikuti keinginan orang lain atau orangtuanya.

"Ke depannya akan ada aktivitas yang mendukung kalangan muda untuk memuaskan ambisi positifnya," tandas Julia.

Editor :

wawa

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post