Magnum Hadir dengan Ukuran Mini

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Magnum Hadir dengan Ukuran Mini
Jun 12th 2013, 18:11

KOMPAS.com - Tren serba cepat dan instan ternyata turut berpengaruh pada cara setiap orang dalam mencari kesenangan dan memanjakan diri. Selain berbelanja, menikmati es krim adalah salah satunya.

"Kalau kadang ada yang merasa satu kurang, dua kebanyakan, Magnum ukuran mini bisa jadi jawaban dan pilihan," ujar Riri Odang, Senior Brand Manager Magnum, saat peluncuran secara resmi Magnum Mini di Magnum Cafe, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (12/6/2013).

Magnum Mini hadir dalam tiga varian rasa, yakni Magnum Mini Classic yang berlapis cokelat Belgia tebal, Magnum Mini Almond dengan tambahan kacang almond, serta Magnum Mini Brownie dengan potongan brownie berpadu cokelat dan kacang mede.

Ukuran Magnum Mini yang 45 ml bisa dibilang separuh dari ukuran Magnum biasanya. Makan satu kayaknya kurang, karena itu juga dijual dalam ukuran per pak berisi enam Magnum Mini.

Seiring dengan peluncuran Magnum Mini turut dirilis video digital berjudul Style by Magnum Mini yang disutradarai Luna Maya. Video ini dibintangi Olla Ramlan (Brand Ambassador Magnum) dan sejumlah aktris lain seperti Sophia Latjuba, Raffi Ahmad, Kay Moreno, Tipi Jabrik, Hamish Daud, Jessie Setiono, dan Rinaldy A.Yunardi.

Kata Riri, video ini akan resmi diluncurkan via Youtube pada 19 Juni mendatang, dan turut disertai kontes untuk menemukan berapa jumlah Magnum Mini yang terdapat di video. Dengan durasi yang tidak terlalu panjang, sekitar dua menit tiga puluh lima detik, tergambar sosok Olla yang sedang memasuki berbagai area di mana ia menemukan orang-orang yang sedang menikmati kesenangannya. Di salah satu adegan ada yang menikmati es krim.

Perayaan peluncuran Magnum Mini juga akan disertai dengan Magnum Cafe versi mini pada 23 Juni mendatang. Konsepnya pop-up store yang modern dan untuk pertama kalinya ada di Pondok Indah Mall 2 Jakarta.

"Seperti saat menikmati es krim di Magnum Cafe di Grand Indonesia dengan berbagai topping, nantinya di kafe mini juga bisa demikian," tambah Riri.

Dia lalu mengenalkan cara baru menikmati es krim dengan berbagai pilihan topping baru yang disajikan oleh Magnum Pleasure Makers, yang berparas bak model. Mereka mencipta kreasi Magnum Dipping yang bisa dipilih sesuai selera seperti cokelat oreo, kacang almond, sea salt, cabai, atau gula-gula. Dengan penambahan topping ini, es krim akan memiliki citarasa yang lebih beragam.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post