[X]

Marc Jacobs Segera Luncurkan Brand Kosmetik

Cantik dan Gaya - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/
Marc Jacobs Segera Luncurkan Brand Kosmetik
Jun 11th 2013, 16:22

KOMPAS.com - Dunia fashion dan kosmetik mempunyai keterkaitan yang erat. Maka tak aneh kalau para desainer fashion juga meluncurkan  brand kosmetiknya sendiri. Sebut saja Chanel, YSL, dan Dior, yang juga meluncurkan merek kosmetiknya sendiri. Kini, desainer yang kariernya menanjak dari rumah mode Louis Vuitton, Marc Jacobs, turut mengikuti langkah tersebut.

Setelah memiliki dua lini busana atas namanya sendiri, yaitu Marc Jacobs dan Marc by Marc Jacobs, dan juga 10 merek parfum, pria berusia 50 tahun ini kembali memperluas kerajaan bisnisnya dengan meluncurkan lini kosmetik, Marc Jacobs Beauty.

"Saya sangat bersemangat sekali menunggu waktu peluncuran brand kosmetik Marc Jacobs Beauty ini. Saya yakin, kemasannya yang sangat menggoda, sejuk, warna-warna yang cantik, serta formulasi serta teksturnya yang ringan, akan mengundang Anda untuk berdandan," jelas Marc pada Grazia Daily.

Untuk memproduksi berbagai jenis kosmetik ini, Marc bekerjasama dengan perusahaan kosmetik dari Perancis, Sephora. Dari semua jenis kosmetik yang dibuatnya, desainer kelahiran New York, 9 April 1963 ini mengaku paling suka dengan The Magic Marc'er Precision Pen Eye Liner dan Style Eye-Con No.7 palettes.

"Kedua jenis make-up ini punya warna yang paling gelap, glossy, dan paling keren saat diaplikasikan ke mata. Keduanya sangat sempurna untuk membuat Anda tampil lebih berkarakter saat siang atau malam," katanya.

Namun, sampai saat ini belum ada kepastian kapan waktu peluncuran brand kosmetik Marc Jacobs ini di Amerika. Namun, peluncurannya ditargetkan akan dimulai pada akhir tahun ini.

Sumber: Female First

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

KOTAK PENCARIAN:

Artikel Keseluruhan

ads1