[X]

Outlet Estee Lauder Tampil Lebih "Muda"

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Outlet Estee Lauder Tampil Lebih "Muda"
Jun 7th 2013, 15:43

KOMPAS.com -  Selama ini banyak orang menyangka bahwa brand kosmetik Estee Lauder adalah kosmetik yang diperuntukkan bagi orangtua. Padahal, varian kosmetik yang disediakan sangat beragam dan ditujukan bagi perempuan segala usia. Untuk menghilangkan image "kosmetik ibu-ibu" ini, Estee Lauder pun mengubah desain gerainya di seluruh dunia, termasuk Indonesia. 

"Selain untuk mengubah image kosmetik ini, perubahan konsep outlet ini bertujuan untuk meremajakan dan menyegarkan tampilan outlet agar lebih eye-catching," jelas Erfan Haryando, PR and Communication Estee Lauder kepada Kompas Female, saat pembukaan konsep baru outlet Estee Lauder di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Jumat (7/6/2013).

Perubahan yang dilakukan antara lain dengan memadukan warna biru dan emas sebagai dekorasi outlet-nya, mengubah susunan meja kosmetik menjadi sama tinggi (tak lagi bertingkat). "Dengan begini, konsumen bisa lebih nyaman dan leluasa memilih produk yang diinginkan sesuai warna yang mereka inginkan," tambahnya.

Tak cuma itu, perubahan lainnya terdapat pada foto tiga model yang didominasi oleh perempuan muda, cantik, dan mewakili tiga etnis dengan warna kulit yang berbeda. Erfan mengungkapkan bahwa foto ini menggambarkan bahwa kosmetik ini bisa digunakan perempuan dari semua usia dan semua warna kulit.

Sampai saat ini, outlet di Indonesia yang sudah diperbaharui konsepnya baru tiga. Namun, Erfan menambahkan bahwa ke depannya semua outlet brand kosmetik dari Perancis ini akan direnovasi dengan konsep yang sama.

Skincare dan parfum baru Estee Lauder
Selain memperkenalkan konsep outlet yang baru, Estee Lauder juga memperkenalkan produk kosmetik terbarunya, yaitu Estee Lauder Pleasures Eau de Fraiche Spray (parfum) dan Advanced Night Repair Eye Serum Infusion (skincare). 

Estee Lauder Pleasures Eau de Fraiche Spray ini merupakan salah satu varian parfum untuk musim panas. Parfum ini merupakan satu-satunya jenis parfum eau de toilette dari brand ini. Parfumnya sebenarnya nyaris mirip dengan parfum yang pernah dikeluarkan terlebih dulu yaitu Estee Lauder Pleasures Eau de Parfum Spray. Bedanya ada pada aromanya yang lebih ringan dan flowery khas musim panas. Selain itu, parfum ini juga dikemas dengan botol pink bening dan tutup bulat berwarna pink agar terlihat lebih muda.

Sedangkan untuk produk skincare-nya, brand kosmetik ini juga meluncurkan Advanced Night Repair Eye Serum Infusion.

"Kalau dulu sudah ada eye cream, sekarang diperbaharui lagi dengan serum mata agar proses peremajaannya lebih meresap ke dalam kulit," kata Erfan.

Ia juga menambahkan bahwa serum khusus mata ini, penggunaannya juga bisa dicampur dengan krim mata lainnya. Misalnya dipadukan dengan krim mata yang berfungsi untuk menghilangkan kerutan atau flek hitam. 

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

KOTAK PENCARIAN:

Artikel Keseluruhan

ads1