[X]

Pria Pilih Wanita Berwajah Lembut untuk Selingkuh

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Relationship - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Pria Pilih Wanita Berwajah Lembut untuk Selingkuh
Jun 26th 2013, 15:04

KOMPAS.com – Percayakah Anda, bentuk wajah Anda dapat memengaruhi kelanggengan hubungan Anda dengan si dia? Apa pun tipe bentuk wajah Anda, baik itu dagu yang runcing, pipi bulat, tulang rahang tajam, atau alis yang lembut, dapat menghantarkan pria jatuh cinta kepada Anda.

Pria yang hanya ingin main-main cenderung menyukai wanita yang memiliki karakter wajah yang cenderung feminin dan halus. Sementara, jika mencari hubungan yang serius untuk jangka panjang, kaum pria akan mencari wanita dengan bentuk wajah yang lebih maskulin. Mereka juga lebih memilih wanita yang kurang menarik.

Seperti dilaporkan CTV News, alam bawah sadar pria menuntunnya untuk mencari wanita yang kurang menarik karena mereka dianggap tidak punya peluang untuk selingkuh.

"Jika pasangannya selingkuh darinya, ia memiliki resiko untuk membesarkan seorang anak yang bukan anak kandungnya sendiri," jelas penulis penelitian tersebut, Anthony Little, dari  University of Stirling and Benedict Jones dari University of Glasgow.

Dalam penelitian ini, beberapa ratus relawan pria heteroseksual diperlihatkan gambar wajah-wajah dari para wanita. Peneliti lalu meminta para pria tersebut untuk memilih wanita berdasarkan keinginan untuk hubungan yang kasual, dan untuk hubungan jangka panjang.

Ada dua versi wajah yang ditunjukkan kepada para relawan pria, yaitu wanita dengan bentuk wajah lebih feminin, dan wanita dengan bentuk wajah lebih maskulin.

Terlihat, pria lebih memilih fitur wajah perempuan yang lebih feminin untuk hubungan yang kasual atau main-main, terutama bagi pria yang sudah memiliki pasangan. Sementara perempuan dengan bentuk wajah lebih maskulin dan kurang menarik, mendapatkan peringkat lebih tinggi untuk dijadikan sebagai istri.

Pada kesempatan yang sama, dilakukan juga penelitian terhadap responden perempuan dalam memilih pasangan. Hasilnya ternyata kebalikan dari apa yang diinginkan kaum pria. Ditemukan, para perempuan memilih pria yang maskulin dan kuat untuk dijadikan selingkuhan. Sedangkan, pria yang lembut untuk dijadikan suami, karena mereka dianggap lebih dapat diandalkan untuk membesarkan anak-anak.

Editor :

Felicitas Harmandini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

KOTAK PENCARIAN:

Artikel Keseluruhan

ads1