Rumah Inspirasi, Ruang Berbagi untuk Komunitas

Beranda - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/
Rumah Inspirasi, Ruang Berbagi untuk Komunitas
Jun 2nd 2013, 17:20

KOMPAS.com - Setelah sukses diselenggarakan pada tahun 2011 dan 2012, untuk ketiga kalinya majalah Martha Stewart Living Indonesia (MSL) kembali menggelar Rumah Inspirasi. Bertempat di Skybridge Area, Grand Indonesia Shopping Town Level 5, Jakarta, Rumah Inspirasi tak lain suatu area yang mencerminkan konten dalam lembaran majalah MSL, yang sekaligus menjadi tempat berkumpul para pembaca untuk mengikuti berbagai kegiatan workshop, talkshow, dan sharing antarsesama pembaca.

Rumah Inspirasi akan berlangsung selama empat bulan, dari 30 Mei hingga 30 September 2013. Selama itu, di dalam Rumah Inspirasi akan diadakan workshop untuk memberi tempat para pembaca untuk saling berbagi. Topik workshop akan meliputi mengenai home decorating, food & cooking, craft, gardening, homekeeping, dan Indonesia Treasure.

"Workshop ini diadakan sebagai wadah bagi para pembaca untuk mengetahui lebih banyak secara langsung (isi majalah MSL). Selama ini mungkin mereka sering membaca (namun tidak dapat membayangkan bagaimana mempraktikkannya), nah di sini mereka bisa langsung mengaplikasikannya," ungkap Zustina Priyanti, Managing Editor Martha Stewart Living Indonesia kepada Kompas Female, Kamis (30/5/2013) lalu.

Ia menambahkan, kegiatan workshop dan talkshow akan diselenggarakan setiap akhir pekan, dengan menghadirkan lebih dari 30 pakar yang merupakan narasumber MSL. Lalu, siapa saja yang bisa mengikuti workshop ini?

"Sebelum acara, biasanya kami akan memberikan pengumuman di majalah kami mengenai cara menghadiri acara-acara tersebut. Untuk setiap acara kami membatasi hanya sekitar 20 sampai 50 orang (yang hadir)," paparnya.

Setiap hari Senin hingga Kamis, Rumah Inspirasi juga membuka pintu bagi para komunitas untuk berkumpul dan beraktivitas bersama. Selama jam operasional Grand Indonesia masih berlaku, anggota komunitas masih dapat berkegiatan di sini.

"Rumah Inspirasi dapat digunakan untuk komunitas-komunitas yang memiliki agenda acara, jadi tidak hanya talkshow dan workshop yang kami berikan setiap akhir pekan. Pada weekdays pun Rumah Inspirasi terbuka untuk siapa saja," tutupnya.

Editor :

Dini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post