Apa yang Anda Lakukan Saat Sendiri?

Beranda - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/ 
Need to buy a car, but dread talking to car salesmen?

Fear no more! Enroll in this online course and learn how to effectively and confidently negotiate a great deal, saving you thousands!
From our sponsors
Apa yang Anda Lakukan Saat Sendiri?
Aug 26th 2013, 11:37

Jika sepuluh tahun yang lalu Anda terjebak dalam situasi yang sangat membosankan tentu Anda akan mati gaya. Tapi tidak demikian dengan semakin majunya perkembangan teknologi yang ada saat ini. Tengok saja tablet terbaru keluaran produsen asal Korea, Samsung GALAXY Tab 3 10.1". Segala kecanggihan fitur tersedia dalam tablet dengan resolusi 1280 x 800 piksel ini untuk memberikan Anda sebuah pengalaman multimedia dalam genggaman.

Say Goodbye to Boredom!

Bosan di perjalanan? Buka saja Samsung GALAXY Tab 3 Anda dan nikmati tontontan seru langsung dari tempat duduk Anda. Dukungan Samsung Sound AliveTM dan Dolby Sound Effect memberikan suara yang lebih besar sehingga percakapan dapat terdengar jelas, volume yang konsisten dan pemutar musik yang terlihat megah. Anda akan mendapatkan pertunjukan yang luar biasa walaupun dengan bentuk yang ramping dan ringan.

Lihat tautan berita terbaru saat Anda di perjalanan sambil menonton video favorit dengan fitur Pop-up Video. Fitur tersebut memungkinkan Anda menonton video sambil membuka aplikasi lainnya. Efektif bukan? Selain itu, layar yang besar memberikan kenyamanan saat menonton video atau saat bermain game favorit bersama anak anda.

Punya ide terbaru dan ingin membagikannya pada rekan kerja satu tim Anda? Nyalakan saja Group Play untuk membagi konten multimedia yang ada di Samsung GALAXY Tab 3 10.1" dengan pengguna lainnya sekaligus. Group Play merupakan fitur yang membuat penggunanya dapat melakukan sinkronisasi ke sesama GALAXY Tab 3 10.1" atau sejumlah perangkat Samsung  lainnya seperti GALAXY S4 dengan menjadikan salah satu satu perangkat sebagai master control. Di dalam fitur ini terdapat beberapa menu seperti create playlist, sharing, dan juga visualisasi khusus. Melalui fitur Group Play ini, pengguna GALAXY Tab 3 10.1" bisa memutar musik dan membagikannya ke perangkat lain dengan cara menempelkan perangkat tersebut. Group Play akan langsung mentransfer file musik yang dibagikan, sehingga dapat menghasilkan suara surround dari musik yang dimainkan dengan gabungan suara dari beberapa perangkat sakaligus. Lebih hebatnya lagi, sinkronisasi pada fitur Group Play juga bisa digunakan untuk file foto maupun video.

Selain itu masih banyak fitur lainnya yang menawarkan pengalaman multimedia yang tak terlupakan. Sebut saja WatchON, pemandu jadwal acara TV favorit sekaligus sebagai remote TV. Tak ketinggalan Story Album dan Samsung Hub menjadikan waktu sendiri Anda menjadi lebih menyenangkan. 

Kehadiran Samsung GALAXY Tab 3 10.1" berprosesor Intel menambah bukti kapabilitas performa komputer yang kini bisa didapatkan di tablet. Selain konsumen mendapatkan kinerja teknologi Hyper-Threading yang sudah mereka nikmati di komputer mereka, konsumen juga dapat menikmati tambahan keuntungan promosi akses internet 6 bulan di jaringan wifi.id. Desainnya yang ramping dan ringan akan membuat Anda semakin menyukainya terlebih dengan berbagai hiburan dan beragam aplikasi yang ditawarkannya. Miliki segera Samsung GALAXY Tab 3 10.1" di gerai Samsung Store terdekat dengan Anda dan rasakan pengalaman multimedia lengkap yang tak terlupakan. (adv)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post