[X]

"P3K" Memakai Bahan dari Dapur

Alternatif - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/ 
Creating iOS Games: Beginner Course

Marin Todorov teaches you how to create an iPhone game easily and simply using Cocos2d in this $99 online course.
From our sponsors
"P3K" Memakai Bahan dari Dapur
Aug 31st 2013, 08:38


Kompas.com - Adalah sikap yang bijaksana untuk selalu menyediakan kotak pertolongan pertama di rumah. Namun, beberapa obat pertolongan pertama saat terluka ternyata bisa kita temukan dari rak bumbu di dapur.

Untuk kasus luka ringan, Anda bisa menggunakan bahan-bahan bumbu berikut:

1. Bawang merah
Bawang merah bisa dipakai sebagai bahan olesan saat terjadi luka bakar. Segera potong bawang merah dan aplikasikan di bagian kulit yang terbakar guna mengurangi rasa sakit. Bawang merah juga bisa dioleskan pada kulit yang tersengat lebah.

2. Teh hijau
Khasiat kesehatan teh hijau memang sangat panjang, mulai dari membantu pembakaran lemak sampai meningkatkan daya tahan tubuh. Tetapi, tahukah Anda bahwa teh hijau juga bisa mengurangi bengkak pada mata? Kandungan kafein dalam teh hijau mampu mengurangi bengkak dan menyempitkan pembuluh darah.

3. Madu
Rasa manis madu memang sebanding dengan khasiatnya. Selain meredakan gejala batuk pada anak, madu juga bisa mengobati rasa pusing akibat minum alkohol. Madu diketahui membantu tubuh memetabolisme alkohol dengan lebih cepat. Kandungan potasium dalam madu juga akan menggantikan mineral yang hilang akibat konsumsi alkohol malam sebelumnya.

4. Garam
Garam merupakan bahan yang mengandung antiinflamasi terbaik. Gunakan garam untuk mengurangi gejala radang tenggorongan. Larutkan garam dalam air hangat dan gunakan untuk berkumur.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

KOTAK PENCARIAN:

Artikel Keseluruhan

ads1