[X]

Pijatan Keong-keong Ini Bikin Kinclong Wajah Anda

Alternatif - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/ 
Marketing Mobile Apps

This online course focuses on marketing efforts that will increase your app's exposure and establish a mobile app marketing plan. Enroll today for $99.
From our sponsors
Pijatan Keong-keong Ini Bikin Kinclong Wajah Anda
Aug 30th 2013, 04:45


KOMPAS.com - Pernahkah Anda membayangkan beberapa ekor keong atau siput "menggerayangi" tubuh bak seorang asisten pribadi yang sedang memijat dan membersihkan wajah?

Ini bukanlah lomba tantangan semacam "Fear Factor" atau kontes uji nyali lainnya. Melainkan bentuk terapi kecantikan wajah yang kini mulai berkembang dan bakal ngetren di luar negeri.

Siput-siput hidup ini adalah bagian dari terapi facial yang ditawarkan oleh sebuah klinik Spa bernama Simply Divine di kota Corby Northamptonshire Inggris. Dalam setiap terapi, pasien akan dilayani oleh tiga ekor siput. Tentu saja, siput ini tidak akan dibiarkan bebas berkeliaran menyentuh Anda. Perawatan ini akan dipandu tenaga yang sudah terlatih mengendalikan siput hidup sehingga dapat membersihkan setiap sudut wajah tanpa risiko berarti.

Untuk setiap layanan terapi menggunakan siput ini, setiap pasien harus mengeluarkan kocek sekitar 50 poundsterling saja. Awalnya terapi siput ini dirintis oleh sebuah salon asal Tokyo Jepang dan kini mulai ditawarkan di kawasan Eropa.

Menyoal efektivitas terapi ini,  pakar kesehatan kulit Inggris menyambut positif. Salah satu dokter ahli kecantikan yang terlibat dalam uji klinis terapi ini, Dr Sunil Chopra, menyatakan bahwa lendir yang dikeluarkan siput mengandung sejenis antibiotik alami serta asam hyaluronic yang dapat mambantu kulit tetap lembab.

"Teori dari pengobatan dengan siput ini bagus. Namun kami ingin menganalisa semua datanya. Para ahli di Perancis telah menemukan suatu cara untuk membuat ekstrak dari lendir siput dan menambahkannya ke dalam produk perawatan wajah.  Namun untuk siput yang hidup tentu akan lebih efektif karena zat yang terkandung pada hewan ini tidak akan hilang seiring dengan waktu.  Saya sedang melakukan penelitian dan menunggu hasilnya," ujar Chopra.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

KOTAK PENCARIAN:

Artikel Keseluruhan

ads1