[X]

Ainee Fatima, Inspirasi dari Amerika Serikat

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/ 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Ainee Fatima, Inspirasi dari Amerika Serikat
Sep 11th 2013, 06:51

 "Dia menjadi inspirasi untuk perubahan gelaran World Muslimah di tahun mendatang," ujar Eka Shanty, founder dan CEO World Muslimah Foundation, saat konferensi pers di fX Sudirman, Jakarta, Selasa (10/9/2013). 

Ainee sebenarnya telah mengonfirmasi untuk hadir, sewaktu diumumkan terpilih menjadi finalis. Segera setelahnya, dia meminta tambahan satu tiket untuk keberangkatan ayahnya. 

"Saya memegang teguh nilai-nilai Islam dan akan berangkat dengan muhrim saya, yaitu ayah. Namun, sayangnya jelang berangkat muhrim saya sakit dan tak akan berkah jika saya mengikut lomba tanpa restu orangtua yang mendampingi," tulis Ainee dalam surat pengunduran dirinya. 

Eka mengatakan, kisah Ainee menjadi masukan yang besar buat dirinya. Ternyata muslimah di mancanegara, jauh lebih memegang kaidah Islam. Ainee, meminta penyediaan tiket untuk ayahnya, sebagai muhrim yang menemani keberangkatan. 

"Ke depan, semua peserta akan dibekali keberangkatannya untuk event ini bersama muhrim, atau ayahnya," ujar Eka menambahkan. 

Ketidakhadiran Ainee tidak serta merta membuat finalis berkurang. Meski tidak mengenal kontestan Malaysia secara dekat, dia secara aklamasi menunjuk kontestan Malaysia Nurul Husna binti Zainal Abidin sebagai gantinya untuk babak final. 

Para finalis akan menjalani masa karantina dari 11-17 September 2013. sementara, malam final pemilihan World Muslimah ini akan berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada 18 September 2013. Anda juga bisa turut berpartisipasi dengan memilih The Most Favorite World Muslimah 2013 lewat vote di http://kom.ps/worldmuslimah

Editor :

D. Syafrina Syaaf

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

KOTAK PENCARIAN:

Artikel Keseluruhan

ads1