[X]

Perempuan Merasa Paling Sempurna pada Usia 53

Beranda - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/ 
Want free Kindle ebooks?

Sign up to receive the best freebie Kindle ebook deals in your email every day.
From our sponsors
Perempuan Merasa Paling Sempurna pada Usia 53
Sep 17th 2013, 16:38

KOMPAS.com — Pada usia sekarang ini, sudahkah Anda merasa sempurna sebagai seorang perempuan? Sebuah survei yang dilakukan oleh Harris Interactive terhadap 2.242 perempuan mengungkapkan bahwa seorang perempuan merasa sempurna seutuhnya pada usia 53 tahun.

Hal ini tak mengherankan bagi Robi Ludwig, seorang psikolog dari New York. "Pada usia ini perempuan benar-benar memiliki kebebasan untuk bisa menjadi diri dan juga menghargai diri, mendengarkan suara hati, serta mengembangkan kemampuan diri."

''Ini akan membuat mereka benar-benar merasa senang karena bisa melakukannya," jelasnya. Selain itu, usia ini juga dianggap melambangkan kebijaksanaan seseorang.

Perempuan yang berusia 20-an masih memiliki pikiran yang sangat muda. Mereka hampir melihat diri mereka seperti anak kecil. Pada usia 30-an, pikiran perempuan mulai berkembang karena mereka mulai membuat pilihan yang lebih dewasa untuk masa depannya. Namun, masih ada pikiran untuk menyenangkan orangtua, bos, keluarga, teman, dan lainnya.

Sedangkan untuk perempuan pada akhir usia 40 dan awal 50-an ini sudah memiliki pikiran yang berkebalikan. "Jika pada usia sebelumnya, Anda sudah dipusingkan oleh aturan orang lain dan berusaha untuk menyenangkan orang lain, maka ini adalah usia ketika Anda berpikir tentang diri Anda dan apa yang akan membuat Anda bahagia," paparnya.

Regina A Corso, Vice President Harris Interactive, menambahkan bahwa 53 tahun adalah usia yang sempurna untuk melihat anak bungsu Anda berkeluarga dan waktu yang tepat untuk pensiun. Hal ini memungkinkan Anda untuk bisa bebas melakukan hal-hal yang diinginkan.

Sumber :

Editor :

D. Syafrina Syaaf

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

KOTAK PENCARIAN:

Artikel Keseluruhan

ads1