[X]

Sandra Angelia Suka Perhiasan yang Simple dan "Muda"

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/ 
The Vegan Vegetarian Online Cooking School

Learn how to cook vegan in the comfort of your home with this cooking course. Enroll today for just $74!
From our sponsors
Sandra Angelia Suka Perhiasan yang Simple dan "Muda"
Sep 12th 2013, 11:27

KOMPAS.com - Semua perempuan rata-rata menyukai perhiasan, tak terkecuali mantan Miss Indonesia 2008, Sandra Angelia Hadisiswantoro. "Sama seperti perempuan pada umumnya, saya juga suka perhiasan. Mulai kalung, cincin, anting, dan juga gelang," jelas Sandra saat berbincang dengan media di acara peluncuran perhiasan di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sandra mengaku bahwa ia memiliki semua koleksi perhiasan tersebut. Hal ini dilakukannya agar ia bisa bebas memilih dan memadupadankan perhiasannya sesuai mood dan busana yang dipakainya. Dalam satu tampilan biasanya ia tak menggunakan banyak aksesori sekaligus. Jika menggunakan semua perhiasannya sekaligus, ia cenderung memilih perhiasan dengan ukuran yang kecil, agar tak terlihat berlebihan. 

Perhiasan memang bisa membantu menyemarakkan penampilan. Hanya saja Sandra selalu berhati-hati saat memadukannya. Ia tak ingin terlihat norak dan berlebihan. Jika gaun atau busananya sudah terlihat ramai maka perhiasan yang digunakan harus seminimal mungkin, begitu pun sebaliknya.

Di acara perhiasan lalu, Sandra tampak sangat cantik dalam balutan gaun panjang berwarna merah cerah dan dilengkapi dengan sebuah kalung emas putih berulir tipis dan berliontin kecil, gelang emas putih ulir kecil dengan liontin senada kalung, anting kecil dan cincin pernikahannya.

Perempuan yang tengah hamil tujuh bulan ini mengaku bahwa ia tak memiliki jadwal khusus untuk membeli perhiasan. "Kalau ada yang disuka dan kebetulan ada uangnya ya dibeli," urainya. Saat memilih perhiasan, lanjutnya, ia tak memiliki kriteria khusus. Hanya saja ia lebih suka perhiasan yang bergaya simpel namun tetap modis (ikut tren anak muda). Harapannya, perhiasan bergaya seperti ini akan membuatnya terlihat tetap awet muda.

Jenis perhiasan yang simpel, baik dari ukiran, detail perhiasan, dan juga bahan yang digunakan (berlian, emas dan lainnya) ini diakuinya lebih mudah dipasangkan dengan banyak busana. Ini dilakukannya untuk menghindari terlalu banyak dan sering membeli perhiasan rumit dan mahal namun hanya cocok untuk satu gaun dan satu acara saja.

"Enggak masalah mau perhiasan dari emas putih, emas, perak, berlian atau apapun, yang paling penting, bentuknya simpel, gaya anak muda, bisa dipakai kapan dan ke mana saja, dan nyaman dipakai," tutup perempuan kelahiran 11 Mei 1986 ini.

Editor :

D. Syafrina Syaaf

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

KOTAK PENCARIAN:

Artikel Keseluruhan

ads1