Senyum Pelanggan, Senyumku Juga

New Feature - Kompas
http://4skripsi.blogspot.com/ 
Save on Car Insurance

We're here to make buying car insurance awesome and easy. We're here to guide you towards a better policy that keeps those Benjamins in your pocket.
From our sponsors
Senyum Pelanggan, Senyumku Juga
Sep 3rd 2013, 23:10

Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) ke-11 yang jatuh pada 4 September 2013 terasa lebih istimewa bagi Laboratorium Klinik Prodia yang turut berpartisipasi dalam kegiatan Parade Simpatik Harpelnas 2013. Selama parade berlangsung, Dra. Luscie Panggajaya selaku Direktur Pemasaran PT. Prodia Widyahusada bersama sekitar 50 karyawan Laboratorium Klinik Prodia berjalan kaki dari kantor Radio Republik Indonesia (RRI) menuju bunderan Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Minggu (1/9/2013) sambil membagikan buah jeruk kepada para pengunjung car free day.

"Harpelnas merupakan momen yang penting sebagai penyemangat kami untuk selalu memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan", ujar Dra. Luscie Panggajaya di sela parade. Harpelnas juga merupakan momen yang sangat tepat bagi Laboratorium Klinik Prodia untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan atas kepercayaan terhadap pelayanan yang telah diberikan.

Laboratorium Klinik Prodia secara rutin memperingati Harpelnas dengan melakukan berbagai kegiatan di seluruh cabangnya di Indonesia, antara lain dengan melakukan kunjungan serta memberikan bingkisan spesial kepada pelanggan loyal dan pelanggan yang pertama datang di cabang Laboratorium Klinik Prodia pada Harpelnas. Selain itu, Laboratorium Klinik Prodia juga memberikan keringanan biaya bagi pelanggan yang berulang tahun pada Harpelnas dan menyediakan ruangan hospitality di setiap cabang.

Banyak upaya yang telah dilakukan Laboratorium Klinik Prodia dalam menciptakan kepuasan bagi pelanggan, diantaranya adalah :

1. Service Accessibilty - Laboratorium Klinik Prodia memberikan kemudahan dalam mengakses layanan yang dibutuhkan pelanggan melalui keberadaan 114 cabang di 96 kota dan 29 provinsi di Indonesia, serta menyediakan layanan situs www. prodia.co.id.

2. Service Process - Laboratorium Klinik Prodia menyediakan layanan diagnosa yang terbaik melalui mutu hasil pemeriksaan yang akurat, terpercaya, dan tepat guna.

3. People - Keramahan dan penguasaan produk serta layanan Laboratorium Klinik Prodia dari tenaga frontliner selalu diutamakan untuk memenuhi kebutuhan informasi dan layanan yang dibutuhkan pelanggan.

4. Service Solution - Laboratorium Klinik Prodia juga memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memberi masukan, keluhan atau pertanyaan seputar layanan melalui email: info@prodia.co.id.

Selamat Hari Pelanggan Nasional! (adv)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post