Solusi Sehat dan Alamiah untuk Rambut Rusak

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/ 
2013 Ski and Snowboard gear is on sale now.

Get ready for Spring with new arrivals and wake gear. Shop today.
From our sponsors
Solusi Sehat dan Alamiah untuk Rambut Rusak
Sep 30th 2013, 11:24

Kompas.com - Tinggal di kawasan tropis seperti Indonesia, membuat siapapun tidak dapat bersembunyi dari paparan sinar matahari. Maka tak heran, jika akhirnya timbul ragam keluhan akibat dari 'siraman' terik sang surya tersebut. Beberapa diantaranya adalah tampilan rambut yang kusam dan kering

Sebenarnya rambut kusam tidak melulu disebabkan oleh paparan sinar matahari yang berlebihan. Kebiasaan menggunakan pengering rambut, alat pelurus dan pengeriting rambut, adalah faktor pendukung yang meluruhkan nutrisi pada rambut. Kemudian,  tren mewarnai rambut yang kian menggurita diantara para perempuan, semakin melengkapi kondisi kerusakkan pada rambut.

L'occitane yang tersohor akan kandungan alamiah pada masing-masing produknya, kini menghadirkan seri sampo dan kondisioner dengan manfaat menghaluskan dan melembutkan serat kapiler pada kulit kepala.

Mengandung lima minyak esensial yang terdiri dari bunga Angelica (bunga abadi yang berasal dari Provence, pedesaan di Prancis), Lavender, Geranium, Kenanga, Nilam, dan protein gandum. Seluruhnya saling bersinergi dalam memperbaiki, menguatkan, meregenerasi dan melembutkan rambut yang rusak serta kering.  Dengan pemakaian teratur, rambut akan menjadi lebih halus dan mengilap, sehingga lebih mudah diatur.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post