6 Variasi Menu Nasi dan Kacang Merah

Dapur - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/ 
Save on Car Insurance

We're here to make buying car insurance awesome and easy. We're here to guide you towards a better policy that keeps those Benjamins in your pocket.
From our sponsors
6 Variasi Menu Nasi dan Kacang Merah
Oct 7th 2013, 12:56

 

KOMPAS.com - Pernah membayangkan sup dengan nasi dan kacang merah sebagai bahan utamanya? Kacang merah dapat menjadi kudapan yang rasanya tidak cuma lezat tapi juga menyehatkan. Berikut enam  resep dengan bahan utama nasi dan kacang merah yang menarik untuk dirasakan enaknya.

1. Menu ini datang dari PeruDelights, yang dikelola Morena Escardo. Disebutkan kalau di Peru, nasi dan kacang merah biasa dihidangkan dengan daging. Namun karena dia tidak memakan daging sejak usia empat tahun, menunya diganti menjadi vegetarian. Morena Escardo menghidangkan menu sup dengan nasi, dan kacang merah yang kemudian ditambahkan alpukat, keju dan tortilla.

2. Maria Sacasa dari CookinandShooting menghadirkan menu sarapan ala Nikaragua. Nasi dan kacang merah digoreng bersama sampai berwana merah burgundy.

3. Nama menunya La Bandera Dominicana. Clara Gonzalez dari DominicanCooking mengatakan di negaranya hampir tiada hari tanpa menu utama ini. Walaupun daging dan sayur selalu berganti setiap hari, menu dengan nasi dan kacang merah selalu ada. Salah satu favoritnya adalah concon, nasi yang dihidangkan dengan kuah yang di dalamnya ada kacangmerah. Bisa dihidangkan dengan tambahan daging ayam goreng, dan irisan tomat.

4. Lesley Tellez dari TheMijaChronicles juga menghadirkan menu nasi degan campuran beras merah yang dimasak dengan sedikit air, lalu ditambahkan dengan jagung tortillas saat dihidangkan. '

5. Ericka Sanchez dari NibblesandFeasts, mengungkapkan kalau dia dan keluarganya hampir tidak pernah melewatkan nasi dan kacang merah setiap hari. Salah satu favoritnya adalah Nopales Rellenos, yakni nasi dan kacang merah yang digulung dan dicampur dengan irisan tomat.

6. Frijoles untuk makan malam. Vianney Rodriguez dari SweetLifeBake mengatakan kalau dirinya bertumbuh dengan menu campuran nasi dan beras merah yang disebut frijoles sebagai menu favorit. Seperti sup, campuran nasi dan kacang merah ini dihidangkan dengan sedikit air atau campuran kuah sayur.

Sumber :

Penulis :

Rahman Indra

Editor :

Lusia Kus Anna

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post