Baru 3 Bulan, Uniqlo Bakal Buka 2 Cabang Baru

Etalase - Kompas Female
http://4skripsi.blogspot.com/ 
Find Unique T-shirts

Explore the most popular t-shirts on Cafepress. Discover great designs celebrating anything you can think of.
From our sponsors
Baru 3 Bulan, Uniqlo Bakal Buka 2 Cabang Baru
Oct 3rd 2013, 14:06

 KOMPAS.com - Baru tiga bulan sejak outlet perdananya dibuka di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Uniqlo berencana menambah lagi dua outletnya. Kedua megastore yang akan dibuka tersebut nantinya tidak hanya terisi dengan koleksi Uniqlo tapi juga berisi koleksi busana GU (sister brand dari Uniqlo).

Yasuhiro Hayashi, Chief Operating Officer Uniqlo Indonesia, mengatakan dirinya optimis akan kehadiran dua tambahan outlet ini, menurutnya kelak pun juga diminati oleh para penggemar koleksi busana Uniqlo. Apalagi ditambah dengan brand GU yang koleksinya lebih fashionable.

 "Dibukanya lagi dua outlet merupakan tanggapan atas kuatnya permintaan dari pelanggan  gerai pertama Uniqlo dibuka," ujar Hayashi beralasan, saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, akhir September lalu.

Uniqlo kedua akan hadir di Mall Taman Anggrek, tepatnya di unit U15, lantai upper ground dengan luas area 2.650 meter persegi dan dijadwalkan dibuka pada akhir November 2013. Sementara Uniqlo ketiga, nantinya akan hadir di Mall Kelapa Gading lantai satu dan dua dengan luas area 2.000 meterersegi dan dijadwalkan dibuka pada awal Desember 2013.

Hingga Agustus 2013, Uniqlo telah memiliki sebanyak 1.299 outlet di 14 pasar dunia, termasuk di antaranya 39 cabang di lima negara di Asia Tenggara, yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura dan Thailand.

Sebagai pengenalan awal, sejumlah koleksi GU juga dibawa serta ke Uniqlo yang berlokasi di Lotte Shopping Avenue. Menurut Hayashi, Indonesia adalah yang pertama untuk area di luar Jepang, dikenalkannya koleksi busana GU. Sebagai lini kedua dari Uniqlo, label ini mengusung koleksi yang lebih modis dan fashionable, baik lewat potongan maupun warna.

Penulis :

Rahman Indra

Editor :

D. Syafrina Syaaf

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post