Capricorn (Desember 22 - Januari 19)

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Capricorn (Desember 22 - Januari 19)
Sep 26th 2011, 00:00

KapanLagi.com - Umum:

Bila sikap angkuh tetap Anda pelihara maka minggu ini banyak masalah yang justru akan Anda hadapi. Waspada juga terhadap teman yang tampaknya malah memberikan masukan negatif terhadap hidup Anda. Lebih baik memikirkan benar-benar setiap hal yang Anda dengar.

Cinta:

Terkadang memang semua hal tak berjalan sesuai yang Anda inginkan. Jangan terlampau kecewa, karena pasti ada hal yang berbeda yang akan Anda terima. Jika dengan si dia Anda tak berhasil, masih ada kemungkinan lain dengan seseorang yang akan datang di hidup Anda setiap saat. Namun lain kali lebih terbuka dan lebih jujur ya!

Karier dan Keuangan:

Meremehkan sesuatu, angkuh dan kurang disiplin, itulah Anda di minggu ini. Perubahan sifat adalah satu-satunya hal yang dapat membawa Anda ke level yang lebih tinggi. Sifat keras kepala Anda tak akan membuat Anda menjadi seseorang yang berhasil. Buang gengsi dan mulailah mendengarkan saran dan kritik yang diberikan atasan dan rekan Anda.

Diet:

Cermati berat badan Anda yang mulai merangkak naik. Anda mungkin tak sadar, bahkan tak peduli, namun bahaya kolesterol tinggi mengincar Anda jika Anda lengah terhadap kontrol asupan makanan.

Angka Keberuntungan: 7

Warna Keberuntungan: blue (wo/bee)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post