Horoskop 12 - 18 September 2011

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Horoskop 12 - 18 September 2011
Sep 12th 2011, 01:50

SCORPIO Janji telah terikrar bersama, harus Anda jaga baik-baik bersama pasangan. Jangan sampai menjadi bumerang untuk Anda dan pasangan. Program kerja Anda harus ada perubahan pada tahun ini. Cari solusi terbaik untuk hal itu, jangan menundanya. Lengah akan membuat semua hilang. Hingga kini, Anda masih harus berjuang melawan sakit yang tak kunjung sembuh. Jaga pola makan dan olahraga.

Cinta: Butuh perjuangan Keuangan: Boros Kesehatan: Sakit gigi

SAGITARIUS Keharmonisan Anda dan pasangan membuat orang lain merasa iri. Sikap Anda sudah seharusnya seperti itu. Waspadai kemunduran karier di tahun ini. Jangan ulangi kesalahan masa lalu. Jangan pula tunda minum obat jika Anda ingin cepat sembuh.

Cinta: Percaya pada dia Keuangan: Irit Kesehatan: Gangguan kulit

CAPRICORN Sudah seharusnya Anda lebih mengenal pasangan, sebelum menjalani hubungan yang lebih jauh. Kesibukan Anda akan bertambah tahun ini, sehingga harus mempersiapkan diri dengan baik. Jangan biarkan kesempatan hilang karena lengah. Ikuti anjuran dokter secara seksama demi kesehatan Anda. Hindari pantangan-pantangan dengan disiplin bila ingin sembuh.

Cinta: Jangan kecewakan dia Keuangan: Ada bonus Kesehatan: Otot kaku perlu olahraga

AQUARIUS Anda jangan terlalu banyak memikirkan hal yang tidak penting tentang pasangan. Anda harus tetap yakin dan percaya kepada pasangan. Kekurangan tahun lalu harus Anda tambah pada tahun ini. Jika tidak, kehidupan Anda akan selamanya monoton. Pastikan kesehatan Anda tetap terjaga demi kenyamanan. Jangan terlalu memaksakan diri karena kondisi sedang menurun.

Cinta: Jangan sia-siakan dia Keuangan: Cukup untuk tabungan Kesehatan: Flu berat

PISCES Sudah waktunya Anda mendapatkan kasing sayang lebih dari pasangan. Coba untuk lebih mengenalnya demi keharmonisan hubungan. Hal yang baik akan menghampiri Anda. Namun, Anda harus siap dengan segala risiko pada tahun ini. Berikan yang terbaik untuk karier Anda. Kondisi yang sedang fit paling tidak harus Anda jaga dengan baik. Bila perlu, kontrol ke dokter untuk memastikan kondisi tubuh Anda.

Cinta: Pupus harapan Keuangan: Jangan gunakan untuk hal negatif Kesehatan: Jaga kesehatan dengan olahraga

ARIES Perdebatan Anda harusnya diselesaikan dengan cara baik. Rasa sayang dan cinta bisa menjadi obat dalam masalah Anda. Tidak ada salahnya untuk dicoba. Cara bekerja Anda saat ini sangat tidak efisien, perlu inovasi dan perubahan yang dapat membuat Anda lebih maju. Anda terlalu banyak melakukan aktivitas sehari-hari yang berat, coba kondisikan kesehatan Anda. Jangan terlalu memaksa.

Cinta: Butuh pengorbanan Keuangan: Tawaran bonus tak halal Kesehatan: Perlu relaksasi

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra, klik di sini!

Diasuh oleh: Feri Purwo www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post