Krim Pelawan Dehidrasi untuk Semua Jenis Kulit

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Krim Pelawan Dehidrasi untuk Semua Jenis Kulit
Sep 12th 2011, 02:11

KOMPAS.com -  Serangan dari luar seperti polusi, efek ruangan berpendingin udara, stres, dan kelelahan, membuat kulit tidak hanya mengalami dehidrasi, tetapi juga terlihat kusam dan kasar. Oleh karena itu para perempuan kini mencari produk pelembab yang tidak hanya memberikan hidrasi pada kulit, tapi juga menghaluskan dan mencerahkan kulit lebih lama.

Kini, Anda bisa mencoba Aquasource Skin Perfection dari Biotherm, yang dapat digunakan oleh pemilik kulit jenis apapun. Produk ini mengklaim mampu memberikan kulit yang halus dan cerah lebih lama, sehingga kulit terhindar dari dehidrasi selama 24 jam.

Rangkaian perawatan kulit ini terdiri atas tiga langkah perawatan yang perlu dilakukan secara rutin: * Cleanse. Biosource Skin Perfection, Hydra-Perfecting Cleanser, yang berfungsi membersihkan dan menghaluskan kulit. * Tone. Aquasource Hydra-Perfecting Lotion, untuk merevitalisasi dan mencerahkan kulit. * Moisturise. 24H Moisturiser High Definition Perfecting Care, yang menghidrasi kulit dengan intensif, menghaluskan tekstur kulit, dan mencerahkan kulit sepanjang hari.

Selain itu Aquasource juga menyediakan Aquasource Eye Perfection, produk yang digunakan untuk pemijatan area mata. Bahan aktifnya terdiri atas 5.000 liter sumber mata air panas yang mampu mengatasi dehidrasi pada kulit mata, kalsium yang menyamarkan lingkaran hitam pada mata, dan kristal mangaan yang menghilangkan kantung mata. Dilengkapi dengan susunan tiga bola aplikator yang secara efisien memberikan tekanan pada pemijatan mata. Kulit mata pun menjadi lebih terhidrasi, terhindar dari lingkaran hitam, dan bebas dari kantung mata.

Sent from Indosat BlackBerry powered by

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post