Laser Golf Melatih Kesabaran Dan Teknik Pukulan I

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Laser Golf Melatih Kesabaran Dan Teknik Pukulan I
Sep 28th 2011, 08:00

Bulan puasa bukan berarti acara 'bakar kalori' Anda harus terhenti.

KapanLagi.com - Coba, lakukan olahraga yang satu ini, karena selain bisa membuat tubuh tetap bergerak aktif tapi juga memacu adrenalin, sekaligus melatih kesabaran Anda. Bisa jadi alternatif 'ngabuburit' secara sehat! Kabar baik lain: golf yang satu ini tak bakal membuat kulit Anda menghitam karena sengatan matahari.

Tentu Anda telah mengenal olahraga golf yang merupakan permainan luar ruang, dapat dilakukan secara perorangan atau tim. Dalam golf, setiap pemain berupaya memasukkan bola ke dalam sebuah lubang (hole) yang berada di lapangan luas (golf course) dengan jumlah pukulan sesedikit mungkin. Nah, bila Anda pernah bermain golf di lapangan outdoor, pertanyaannya: sudah pernahkah mencoba golf indoor bahkan dengan cahaya minim, cenderung gelap? Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi bermain golf di dalam ruangan gelap, kini bisa mencoba Laser Golf. Permainan Laser Golf ini merupakan permainan bersifat mini golf yang memiliki 9 hole untuk ditaklukkan.

Glow in The Dark

Salah satu keunikan dari Laser Golf tentu saja adalah dimainkan dalam ruang tertutup dengan pendingin AC dan tanpa penerangan cahaya. Penglihatan pemain dibantu dari desain dan interior ruang yang terbuat dari bahan yang bercahaya. Tempat permainan pun dihiasi beragam lukisan dinding yang bercahaya dengan tema hewan laut dan hutan rimba. Bahkan stik golf, bola, hingga pencatat angka atau score card yang digunakan memakai bahan glow in the dark. Jadi bisa dibilang ini merupakan arena permainan golf indoor glow in the dark pertama di Indonesia. Permainan ini cocok untuk segala usia mulai dari usia 6 tahun ke atas. Dalam satu kali permainan, pemain diharuskan melalui 9 hole dengan tingkat kesulitan yang beragam.

"Salah satu alasan kenapa golf kurang disukai kaum perempuan karena kita harus bermain di bawah terik panas matahari. Tapi kalau di sini kita tidak perlu panas-panasan. Mungkin ini bisa jadi langkah awal untuk Anda nantinya jadi suka main golf yang sebenarnya," ujar Erlina Budiaman, Marketing Director Laser Golf.

Sama seperti permainan golf lapangan, aturan permainan dan pemenang ditentukan dari jumlah pukulan yang paling sedikit. Setiap pemain memiliki 6 kali kesempatan memukul, jika melebihi maka pemain mendapat angka 7. Selain itu jika bola meninggalkan area permainan akan mendapatkan hukuman angka penalti. Jangan anggap remeh halangan yang Anda hadapi, kesabaran dan kecermatan sangat diperlukan dalam permainan ini. Bahkan FITNESS pun harus sedikit frustasi untuk melewati beberapa area hole. Apalagi tak semua permukaan lintasan bola bersifat landai. Ada yang melewati lorong, hingga melewati sudut 45 derajat yang mendaki. Bikin tambah penasaran dan gemas! Ingin mencobanya? Jangan ragu untuk segera mengunjungi area golf indoor ini. Bisa jadi salah satu alternatif 'ngabuburit' sehat bersama sahabat atau kerabat lho! (Fitness/miw)

Green Putting

Source: Fitness Magazine, Edisi Agustus 2011, Halaman 62

Provided by:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post