Pameran Koleksi Batik Selebriti di Pasaraya

KOMPASfemale
KOMPASfemale
Pameran Koleksi Batik Selebriti di Pasaraya
Sep 28th 2011, 04:53

KOMPAS.com - Ingin mencari pakaian batik baru untuk menyambut Hari Batik Nasional pada 2 Oktober 2011 nanti? Cobalah singgah ke Pasaraya. Pusat perbelanjaan yang berlokasi di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, ini mengadakan program Pasaraya Tribute to Baik. Ada sejumlah acara yang dihadirkan dalam program ini, seperti Demo Pembuatan Batik dimana pengunjung Pasaraya bisa mencoba belajar membatik; Batik Exhibition dan Market yang menampilkan koleksi batik istimewa dari beragam tokoh dan produsen batik, serta Batik Fashion Show oleh murid-murid Sekolah Darurat Kartini.

Pada Batik Exhibition, Anda bisa melihat-lihat koleksi kain dan busana batik dari tokoh-tokoh terkenal seperti Sukmawati Soekarno, Sutiyoso, Etty Setiawan Djody, Nina Akbar Tanjung, Ghea Panggabean, Happy Salma, Andien, Wulan Goeritno, Annisa Pohan, dan lain sebagainya. Selain itu, Anda juga bisa menemukan koleksi seni batik dari berbagai daerah seperti Solo, Yogya, Lasem, Cirebon, dan Pekalongan, di venue D'Designers, Pasaraya Blok M lantai dasar, mulai tanggal 24 September sampai akhir Oktober 2011.

"Perhelatan 'Pasaraya Tribute To Batik' ini merupakan wujud komitmen penuh Pasaraya yang sejalan dengan semboyan 'Pride of Indonesia', untuk tanpa henti mendukung dan menghargai batik Indonesia," ungkap Medina Latief Harjani, Presiden Director Pasaraya, saat peluncuran "Tribute to Batik" di Pasaraya, Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2011) lalu.

Medina menambahkan, koleksi tokoh-tokoh terkenal ditampilkan untuk menunjukkan pada kaum muda bahwa para seleb dan sosialita negeri ini juga mempunyai koleksi batik, bukan hanya barang-barang branded dari luar negeri.

Sembari menemani perjalanan Anda berburu batik, kunjungi juga program kuliner istimewa di Java Food Festival di Lower Ground Pasaraya Blok M. Di sini Anda bisa menikmati makanan khas Indonesia seperti nasi rawon, nasi bogana, nasi langgi, sampai sate Cilacap.

Sent from Indosat BlackBerry powered by

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post