Pasangan Hilang Gairah

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Pasangan Hilang Gairah
Sep 22nd 2011, 09:13

Bincang Hati

Kamis, 22 September 2011, 16:13 WIB

Pipiet Tri Noorastuti, Lutfi Dwi Puji Astuti

Tanya: Kami sudah menjalani rumah tangga selama sekitar tiga tahun. Dikaruniai satu anak, kehidupan keluarga kami nyaris tanpa masalah. Satu-satunya yang menyita pikiran adalah keharmonisan hubungan intim antara saya dan pasangan.

Sejak awal pernikahan, suami sangat dingin dan jarang sekali menyentuh saya. Dia hampir tidak pernah memulai ajakan untuk berhubungan seksual. Selalu saya yang memulai sehingga saya terkadang menahan diri karena khawatir dituding hiperseksual. Dalam satu bulan, mungkin hanya dua sampai tiga kali kami berhubungan.

Menurut saya, ini aneh untuk pasangan yang boleh dibilang baru. Kondisi ini juga bertolak belakang dengan saat masih pacaran. Di masa indah itu, dia sangat memuja saya dan selalu menunjukkan gairahnya.

Jujur saya sedih dan sering mempertanyakan ini pada suami. Ada saja alasannya. Yang pasti, saya yakin dia tidak mungkin selingkuh. Saya juga yakin orientasi seksualnya tak berubah karena masih suka menyimpan video porno. Apa yang terjadi dengan hubungan yang kian tak sehat ini?

TH

Jawab: Ini hanya masalah kesehatan saja. Artinya hormon suami saat ini memang sudah tidak terlalu aktif. Sebaiknya, konsultasi ke dokter untuk melihat efek dan pengaruhnya secara medis terhadap hubungan rumah tangga. Suami harus belajar mengubah gaya hidupnya. Jaga pola makan suami. Ingatkan untuk olahraga secara rutin demi mengatifkan kembali hormonnya. Cara ini akan membuat hasrat untuk berhubungan tetap tumbuh.

Baca juga: Terapi Tampar Payudara di Bangkok

Konsultan: Feri Purwo

Feri PurwoJika Anda punya masalah percintaan atau perkawinan, kirimkan pertanyaan Anda ke rubrik 'Bincang Hati' melalui email " konsultasi.fiesta@vivanews.com ". Jangan lupa untuk mencantumkan nama lengkap Anda dan pasangan, berserta tanggal lahir. Nama pengirim akan disamarkan. Anda juga bisa curhat di www.curhaters.com atau di Twitter di @Feripurwo.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post