Seks Saat Hamil, Mengapa Tidak?

Liputan6 Kesehatan
Liputan6 Kesehatan
Seks Saat Hamil, Mengapa Tidak?
Sep 28th 2011, 01:18

Liputan6.com, Jakarta: Banyak pasangan yang boleh jadi berpikir jika berhubungan badan dapat merusak janin atau membahayakan rahim. Alasan lain Anda harus menahan diri dari seks selama kehamilan adalah pendarahan vagina, kram perut pun leher rahim juga bisa terjadi.

Tapi bagi sebagian orang, seks selama kehamilan adalah kegiatan yang menyenangkan. Mereka melihat hal ini dari segi positifnya. Berikut alasan seks menyenangkan saat masa hamil dari Yourtango:

1. Hormon kehamilan sebenarnya dapat meningkatkan gairah seks Anda saat tiga bulan pertama. 2. Payudara yang semakin membesar, perut bulat, dan kulit bercahaya, membuat wanita merasa seksi dan percaya diri. 3. Mencoba posisi baru lantaran perut makin membesar, dapat menjadi suatu tantangan yang menyenangkan. 4. Wanita hamil lebih mudah orgasme. Ini tentunya dapat mengurangi stres Anda sambil menunggu kelahiran malaikat kecil. 5. Seks rutin saat kehamilan akan menambah hangat hubungan Anda dan pasangan. Karena kaum Adam akan memperlakukan Anda dengan begitu lembut, mengingat saat hamil wanita menjadi lemah.

Luangkan waktu untuk berbicara dengan pasangan Anda tentang gejala kehamilan dan aktivitas "malam" dengan pikiran yang jernih. Jangan memaksakan kehendak, dan lihat hasil positifnya. Jadi, seks saat hamil, mengapa tidak? (ARI)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post