Tetap Sehat Saat Menjadi Ibu  

Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tempointeraktif.com - Gaya Hidup
Tetap Sehat Saat Menjadi Ibu  
Sep 11th 2011, 08:02

TEMPO Interaktif, Hanya karena memiliki anak bukan berarti kesehatan dan tubuh Anda menjadi dikesampingkan. Ada banyak cara, meski menjadi seorang ibu, Anda tetap bisa mengurus diri sendiri dan tetap sehat. Fitsugar.com memberikan cara membuat tubuh Anda tetap sehat.

1. Saat hamil, ubah pikiran mengenai makanan. Ini bukan lagi soal rasa, tapi tentang memberikan nutrisi kepada bayi yang tumbuh di dalam perut Anda. Pikir lagi sebelum Anda menolak makan atau makan pizza dingin untuk sarapan. Dan jika Anda sedang menyusui, makan makanan yang sehat karena apa pun yang Anda makan akan keluar melalui air susu.

2. Setelah bayi lahir, lakukan olahraga secara teratur. Selain untuk menghilangkan sisa berat badan, juga untuk meningkatkan otot dan sistem kekebalan, membuat jantung sehat, serta membantu tidur lebih baik.

3. Sebagai Ibu, Anda ingin menjadi contoh yang baik bagi anak Anda soal hidup sehat. Jika mereka melihat Anda makan brokoli dan bersepeda, mereka akan tumbuh dengan mengikuti cara yang sama. Meskipun tujuan utama Anda menerapkan gaya hidup sehat untuk memberikan contoh kepada anak-anak, itu juga sangat membantu untuk hidup lebih sehat.

4. Waktu di luar berguna bagi anak Anda, tidak hanya udara segar, tapi juga agar tak bosan dan mengeluarkan energi. Anda bisa berjalan, berlari, bersepeda bersama atau hanya bermain di luar saja bersama anak.

DEWI RETNO

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post