Bila Pria Menahan Diri

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Bila Pria Menahan Diri
Oct 25th 2011, 00:00

Seperti halnya perang, berkencan pun memerlukan berbagai taktik jitu untuk meminimalisasi kekecewaan. Jual mahal adalah salah satunya.

KapanLagi.com - Dalam dunia kencan, ada aturan tak tertulis yang menyatakan bahwa harus pria yang mengejar-ngejar wanita. Padahal, terkadang kami frustasi apabila kalian tetap enggan didekati dan jual mahal. Kami percaya Anda memiliki alasan yang cukup kuat untuk melakukannya. Dan perlu Anda ketahui, kami para pria juga punya alasan untuk playing hard to get.

Takut Memulai

Pria sering dipersepsikan sebagai go getter yang tak ragu untuk mendapatkan hal apapun yang diinginkannya, termasuk wanita. Nyatanya, tak semua pria memiliki keberanian seperti itu. Sebagian dari kami sebenarnya takut memulai first move. "Saat pertama kali bertemu dengan si dia, awalnya saya tak tahu bagaimana cara mengajaknya berkencan," ujar Tian, 27 tahun. "Sebaliknya, saya justru sok jual mahal untuk menghindari resiko kekecewaan, seandainya gagal menjadikannya pasangan."

Tahap Demi Tahap

Ketika pertama kali berkenalan dengan Anda, kami yakin bahwa tak mudah untuk menaklukkan Anda dalam waktu singkat. That's why, bila kami terlalu intens, "menyerahkan diri" kepada Anda sejak awal, kami khawatir Anda malah menganggap usaha kami terlalu berlebihan dan ketertarikan Anda kepada kami pun menyusut. "Saya tidak pernah mencurahkan terlalu banyak informasi mengenai diri saya," kata Gilang, 24 tahun. "Kalau dia justru ingin tahu lebih banyak tentang saya, berarti dia memiliki ketertarikan pada saya."

Ketidakyakinan

Mungkin Anda tak menyadarinya namun jauh di dalam lubuk hati, kami merasa kurang yakin mengenai perasaan Anda yang sesungguhnya kepada kami, dan apakah Anda akan memberikan respon sesuai yang kami harapkan. Tak henti-hentinya kami mempertanyakan apakah telah mengambil langkah yang tepat. Kalau keadaannya sudah demikian, jual mahal akhirnya kami lakukan untuk membuat Anda merasa apa yang sedang kami rasakan.

Menjaga Ekspektasi

"Satu-satunya tujuan kami mengejar Anda karena kami benar-benar tertarik dan ingin lebih dekat lagi dengan Anda," jelas Indra 28 tahun. Ia menambahkan, "Tapi kami ingin agar Anda memiliki ketertarikan yang sama terhadap kami. Egois? Begitulah timbal balik perasaan yang kami inginkan. Bohong kalau kami mengejar Anda tanpa ada ekspektasi apapun." Right ladies, bagi sebagian besar pria, aksi jual mahal sudah menjadi sebuah mekanisme pertahanan seandainya usaha kami gagal. (Cosmo/miw)

Source: Cosmopolitan Edisi Oktober 2011, Halaman 83

Provided by:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post