Bius Hitam Putih yang Edgy

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
Bius Hitam Putih yang Edgy
Oct 6th 2011, 00:27

Kamis, 6 Oktober 2011, 07:27 WIB

Mutia Nugraheni, Febry Abbdinnah

VIVAnews - Padu padan hitam dan putih takkan pernah membosankan. Semua tergantung dari cara Anda memadukannya. Perpaduan warna klasik ini bisa bertransformasi menjadi tampilan baru baik berkesan girly, boyish, elegan, gothic, chic, bahkan edgy.

Seperti yang dilakukan Eddy Betty. Ia menciptakan perpaduan seru warna hitam dan putih. Masih dengan ciri khasnya yang tak pernah terkonstruksi pakem-pakem fashion.

Ia menggabungkan berbagai macam variasi cutting dan layer menjadi sebuah desain asimetris yang unik dan nyeleneh. Namun tetap chic dan tidak monoton. Mix don't match.

"Eddy punya tren sendiri, tidak percaya pakem-pakem yang ada. Fashion itu tidak kaku, kamu bisa pakai apa pun dan memadukan apa pun. Justru akan membuat kamu terlihat beda dan menjadi pusat perhatian," ujarnya.

Koleksi black and white Edbe terdiri dari blus asimetris, gaun bervolume, rok multiposisi, jumpsuit, kemeja lengan raglan, dan celana sarung (sarouel). Memang bukan rancangan yang diperuntukan bagi orang yang ingin mengoreksi bentuk tubuh. Namun, garis rancangannya yang unik mampu menjadikan siapa pun pemakainya menjadi pusat perhatian.

kolase men in black n white eddy betty

Menurutnya, Japanese style memiliki efek 'bius' yang dahsyat. Sehingga ia menjadikan tren unik orang Jepang sebagai inspirasinya dalam merancang busana.

"Menurut saya gaya orang-orang Jepang itu lebih mampu menarik perhatian. Kalau kamu jalan, pasti orang menoleh," katanya.

Selain, koleksi black and white, Eddy juga mengeluarkan koleksi batik. Ia menggabungkan berbagai macam motif batik tradisional Indonesia dengan motif baru seperti gambar mainan anak, boneka matryoshka, boneka Jepang, telur paskah, corak batik Afrika, atau geometris.

Proses membatiknya pun dilakukan dengan tidak biasa yaitu dengan cara terbalik. Setelah proses batik dengan malam selesai, Eddy baru mencetak motif yang diinginkan. Lihat saja keseluruhan koleksi di sini.

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post