Change This, Honey

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Change This, Honey
Oct 23rd 2011, 05:00

Kepribadian orang lain tak bisa diubah. Tapi sesuatu yang buruk pun masih bisa diperbaiki. Semuanya tergantung niat.

KapanLagi.com - Wanita cenderung memiliki sifat untuk 'memperbaiki' segala sesuatu yang dia (anggap) 'salah'. Ketika ia menemukan ada yang tidak beres dari diri Anda sebagai pasangannya, maka ia akan mengerahkan segala cara untuk memperbaikinya. Keadaan akan menegang ketika Anda memiliki argumen sendiri bahwa dia harus menerima Anda apa adanya dan tidak mungkin untuk mengubah kepribadian Anda.

Padahal jika disimak dengan seksama, apa yang ingin diubahnya itu justru baik untuk diri Anda lho. Anda tentu tak ingin ditinggalkan oleh si dia hanya karena kebiasaan buruk Anda, kan?

Merokok

Merokok tak akan membuat Anda tampak lebih jantan di hadapan pasangan. Selain itu, merokok juga berefek negatif bagi si perokok pasif, dalam hal ini pasangan yang juga ikut menghirup asap rokok Anda. Coba googling dan Anda akan menemukan lebih banyak dampak buruk jika masih belum bisa menghentikan kebiasaan ini. Jadi, segeralah berhenti dari kebiasaan tersebut sebelum efeknya menggerogoti Anda.

Sering Membungkuk

Orang yang berpostur bungkuk menunjukkan bahwa orang tersebut memiliki kepercayaan diri yang rendah, pemalas, dan penurut. Tentunya hal ini juga bisa membuat penampilan Anda jadi tampak kurang menarik. Karenanya jangan heran jika pasangan Anda tidak suka kalau Anda terlalu sering membungkuk. Women, likes man with power.

Say No to Alcohol and Junk Food!

Alkohol yang dikombinasikan dengan makanan berkalori tinggi seperti junk food bisa memicu kegemukan. Sebuah penelitian di Kanada menunjukkan, bahwa minuman beralkohol meningkatkan asupan kalori dalam jumlah yang besar ketimbang minuman berbasis karbohidrat. Karena jika Anda minum lebih banyak kalori dari batas normal, mungkin Anda akan lebih banyak menimbun lemak. Akibatnya, siap-siap saja mengatakan bye-bye pada perut six pack yang Anda miliki sekarang.

Jarang Pakai Sunblock

Sudah tahu profesi Anda adalah arsitek yang banyak bekerja di lapangan, tapi Anda selalu menolak untuk mengenakan sunblock. Tahukah Anda bahwa kulit yang tidak dilapisi sunblock di ruang terbuka diyakini menjadi penyebab penuaan kulit?

Even worse: skin cancer. Jadi tidak ada salahnya untuk mengoleskan tabir surya di pagi hari sebelum Anda beraktivitas di bawah sengat matahari. Selain kulit Anda terlindungi dari bahaya sinar UV, tragedi 'kulit belang' juga tidak akan Anda dapatkan. (Cosmo/bee)

Source: Cosmopolitan Edisi September 2011, Halaman 85

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post