FOTO : Romantisme Kuliner di Atas Karang

VIVAnews - KOSMO
VIVAnews - KOSMO
FOTO : Romantisme Kuliner di Atas Karang
Oct 5th 2011, 10:08

Rabu, 5 Oktober 2011, 17:08 WIB

Mutia Nugraheni

VIVAnews - Menikmati hidangan laut di restoran pinggir pantai mungkin sudah biasa Anda lakukan. Lalu, bagaimana jika menikmati makanan di restoran yang bertengger di sebuah karang besar? Tentu bisa menimbulkan sensasi yang berbeda.

Tengok saja The Rock Restaurant Zanzibar yang terletak dekat dekat pantai Michanwi Pingwe, Zanzibar, Tanzania. Di atas karang indah dengan pemandangan birunya laut, restoran eksotis ini dibangun. Suara debur ombak dan semilir angin akan menemani siapapun yang menikmati hidangan di sini.

Tak setiap waktu restoran dibuka. Untuk bisa makan di sini, pengunjung pun harus melakukan pemesanan. Itu karena untuk bisa sampai di The Rock Restaurant Zanzibar, harus menggunakan perahu dan ini sangat dipengaruhi kondisi air laut. Namun, bisa juga berjalan kaki saat laut sedang surut

Seperti dilansir dari therockrestaurantzanzibar.com, menu yang ditawarkan di restoran ini tentu saja bernuansa laut. Seperti menu pembuka Catalana Crab Salad. Merupakan salad segar dengan perpaduan daging kepiting, tomat, paprika hijau, bawang, dengan perasan jeruk lemon dan minyak zaitun.

Untuk menu utama ada The Rock Special, yaitu lobster, udang ukuran besar, fillet ikan dan cumi-cumi yang semuanya dipanggang. Tak ketinggalan ada berbagai pilihan sampanye dan wine.

Ingin melihat indahnya The Rock Restaurant Zanzibar? Klik di sini.

(eh)

• VIVAnews

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

' ); $.ajax({ type: "POST", url: "/comment/load/", data: "valIndex=" + a + "&articleId=" + b + "&defaultValue=" + c, success: function(msg){ $("#loadkomen").html(msg); //$(".balasan").hide(); } }) }

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post