Kissable Lips II

KapanLagi.com: Woman
KapanLagi.com: Woman
Kissable Lips II
Oct 30th 2011, 05:00

Sebelum melapisi bibir dengan palet lipstik, jaga kondisi bibir dengan langkah berikut:

KapanLagi.com - 1. Cleanse. Sabun wajah bisa digunakan untuk membersihkan area bibir selama 20 detik. Atau raih eye makeup & lips remover berkandungan lembut untuk menghapus lipstik.

2. Exfoliate. Gunakan sikat gigi berbulu lembut untuk memberi pijatan ringan pada bibir sambil mengangkat sel kulit mati.

3. Treat. Jaga bibir dengan lip serum berkandungan peptides. Aplikasikan setiap malam.

4. Mouisturize. Setelah mengaplikasikan serum, kunci dengan bantuan lip balm untuk memaksimalkan kelembabannya saat malam. Sedangkan untuk keseharian Anda, penggunaan lip balm sudah sangat cukup untuk menjaga kondisi bibir.

Hot Hues, Decoded

Kekuatan warna berikut bisa memikat si dia! Tak percaya? Simak penuturan sang color expert, Leatrice Eiseman:

Tren lipstik: Cherry bomb

Why he'll love it: Degup jantung si dia meningkat seiring dengan aliran darahnya. Hal ini karena warna merah mampu membuat semua mata tak kuasa jika melirik hanya sekali saja!

Tip: Lipstik berona matte adalah cara paling jitu untuk kesan lebih segar. Psst..daripada mengaplikasikan langsung dari tube-nya, lebih baik aplikasikan lipstik dengan tepukan halus jemari Anda!

Tren lipstik: Flirty Fuchsia

Why he'll love it: Hot pink mampu membuat tampilan Anda lebih berenergi dan penuh dengan jiwa petualang. The edgy, two-tone effect bisa dicoba.

Tip: Setelah mengaplikasikan lipstik pink favorit, raih nuansa pink lainnya dengan dua tone lebih gelap, dan aplikasikan pada bibir atas serta bibir bawah hanya pada bagian dalam saja.

Tren lipstik: So-Naughty Nude

Why he'll love it: Nuansa ini mampu memberikan kesan natural serta down to earth pada keseluruhan tampilan Anda.

Tip: Pulaskan concealer pada bibir untuk nuansa pink yang terlihat pucat. Lalu, lapisi dengan creamy lipstick. Beri efek keemasan dengan meraih shimmery gold powder, dan tepuk-tepuk perlahan pada area tengah bibir Anda.

Tren lipstik: Orange crush

Why he'll love it: Palet cerah seperti ini mampu memberikan pesan bahwa Anda tak pernah takut untuk menjadi pusat perhatian.

Tip: Lapisi bibir dengan high shine orange gloss sebanyak dua kali. Lupakan lip balm agar warna terlihat lebih menempel.

Tren lipstik: Provocative pink

Why he'll love it: Tertarik untuk memberi kesan sedikit beda pada si dia? Warna ini memberi kesan innocent dan ultra feminine pada penampilan Anda. Well... Meski ia juga suka ketika Anda terlihat 'nakal' dan 'independen'.

Tip: Baby pink memberi pernyataan seksi, terutama dengan aksen pucat. Warna lembut? Lupakan! Pilih nuansa pink dengan palet warna yang terlihat lebih muda dan terang. (Cosmo/miw)

Source: Cosmopolitan Edisi Agustus 2011, Halaman 254

Provided by:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post